• Home
  • Bengkalis
  • Mesin Panel PLN Bengkalis Terbakar, Mobil Damkar Berjaga-jaga di Lokasi

Mesin Panel PLN Bengkalis Terbakar, Mobil Damkar Berjaga-jaga di Lokasi

Kamis, 08 November 2018 | 01:27
Dahari
BENGKALIS,RIAUGREEN.COM - Diduga adanya konsleting dan di mesin panel PLTD PT. PLN Persero Bengkalis yang terbakar. Hampir delapan jam lebih lampu di Pulau Bengkalis padam total.

Sedangkan penyebab adanya konsleting di mesin panel PLTD yang terletak di desa Pangkalan Batang, kecamatan Bengkalis tersebut hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Dari pantauan dilokasi PLTD, Rabu 7 November 2018 pada pukul 21.00 WIB malam, dengan adanya konsleting itu agar tidak membakar, maka sejumlah mobil kebakaran milik Damkar Bengkalis langsung di stanbaykan di lokasi.

Menejer PLN Persero Rayon Bengkalis Hasdedy ketika dikonfirmasi juga belum bisa memberikan keterangan secara resmi. Pasalnya masih menunggu tim dari Dumai dan Pekanbaru yang akan meluncur ke Bengkalis.

"Sekarang kami usahakan maksimalkan mungkin, kita juga menunggu Tim dari Dumai dan Pekanbaru yang akan meluncur ke Bengkalis,"ungkap Hasdedy, Kamis 8 November 2018 dinihari.

"Karena ada gangguan di panel PLTD, dan kondisinya terbakar. Untuk keterangan resminya atau informasi lebih lanjut, nanti kepada menejer pusat listrik,"tambahnya. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top