• Home
  • Bengkalis
  • KONI Bengkalis Salurkan Sumbangan Masyarakat ke Baznas

KONI Bengkalis Salurkan Sumbangan Masyarakat ke Baznas

Selasa, 06 November 2018 | 15:21
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bengkalis mendapat sumbangan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Selasa 6 November 2018.

Sumbangan dari KONI Bengkalis tersebut hasil dari sumbangan masyarakat Bengkalis dan akan diserahkan ke warga Palu dan Dongala yang terkena musibah bencana alam.

Penyerahan dana sumbangan tersebut langsung diserahkan Ketua panitia HUT KONI ke 80 dan Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis Fitra Budiman dan didampingi Bendahara KONI Hera Tri Wahyuni serta panitia bidang Donasi yang diterima langsung Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar.

Ketua Panitia Pelaksana Fitra Budiman menyebutkan bahwa dana yang terkumpul selama 3 hari dalam kegiatan yang digelar KONI Bengkalis itu mencapai R6.589.000,-.

"Alhamdulillah dana yang berhasil kita himpun dari hasil donasi masyarakat dari tanggal 2 sampai 4 November dana yang terkumpul donasi dari masyarakat Bengkalis sebesar  6 juta 589 ribu Rupiah, yang kita mulai dari kegiatan KONI, diantaranya Expo, pertandingan bola voli amal antara pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan KONI Riau dan kegiatan malam puncak HUT KONI di Lapangan Tugu Bengkalis,"ungkap Fitra Budiman, Selasa,(6/11/2018).

Fitra Budiman menambahkan, dana yang terkumpul dan diserahkan ke Baznas Bengkalis untuk melanjutkan penyaluran ke Palu dan Dongala.

Sementara Ketua Baznas Bengkalis H. Ali Ambar menyampaikan ucapan terimakasih kepada KONI Bengkalis yang telah mempercayakan Baznas sebagai perpanjangan tangan atas sumbangan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Loading...
"Kita sampaikan terimakasih kepada KONI yang merupakan perpanjangan tangan yang kedua. Kami dari Baznas senantiasa membuka penyaluran sumbangan korban Palu dan Donggala dalam bentuk uang, sementara dalam bentuk barang untuk saat ini sudah ditutup,"ungkap Ali Ambar.

Ali Ambar menambahkan bahwa sumbangan yang diberikan bisa melalui online atau transfer serta bisa juga mendatangi langsung Kantor Baznas Bengkalis di Jalan Kelapapati Darat Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
Tiga Hari Kedepan Listrik di Bengkalis Belum Normal
Jumat, 09 November 2018 | 07:34
Amril: Kita Semua Jangan Sampai Terlena
Kamis, 08 November 2018 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top