• Home
  • Bengkalis
  • Amril Harapkan Kades, TNI dan Polri Seperti Segitiga Sama Sisi

Amril Harapkan Kades, TNI dan Polri Seperti Segitiga Sama Sisi

Selasa, 06 November 2018 | 14:43
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengharapkan kepada para Kepala Desa (Kades) maupun Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, harus seperti segitiga sama sisi, harus saling menguatkan.
 
"Selalu berkoordinasi dan berkolaborasi mencegah terjadinya ancaman dan hambatan yang bisa mengganggu suksesnya pemilu 2019, di wilayah masing-masing," ujar Bupati.
 
Ungkapan itu disampaikannya ketika menjadi inspiktur bersama dengan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto pada Apel Akbar Tiga Pilar (Pemerintah Daerah, TNI dan Polri), di halaman kantor Bupati, Senin sore, 5 November 2018.
 
Masih kata Bupati, tidak hanya Kades Bhabinkamtibmas dan Babinsa, para Camat, Danramil dan Kapolsek juga harus demikian. Ketiganya juga memiliki tugas dan tanggungjawab yang setali tiga uang, juga mesti senantiasa berjalan seiring.
 
Terlebih, Bupati menyampaikan bahwa sebagai salah satu upaya menyukseskan pemilu 2019, pada 4 september lalu, di Duri Kecamatan Mandau, seluruh komponen masyarakat daerah ini, telah menyatakan 4 butir tekad bersama. sepakat dan berkomitmen mewujudkan, agar seluruh tahapan pemilu 2019 di kabupaten bengkalis, berlangsung aman, damai dan sejuk.
 
"Melalui apel tiga pilar ini, seluruh jajaran di Pemkab Bengkalis, serta anggota TNI maupun Polri, kami harapkan mengawal kebulatan tekad yang dideklarasikan itu dengan penuh rasa tanggungjawab," pintanya.
 
Loading...
Harapan ini menurut Bupati pertama dan utamanya ditujukan kepada para Kepala Desa/Lurah, Bhabinkamtibmas serta Babinsa. Sebagai garda terdepan pelayan dan pengayom masyarakat, ketiganya harus bersinergi, supaya tekad bersama itu terwujud dengan sebaik-baiknya.
 
Hadir pada Apel tiga Pilar tersebut, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Waka Polres Bengkalis, Kompol Ade Zamrah, Kepala Lapas Bengkalis, Maizar, Ketua KPU Bengkalis, Defitri Akbar, Ketua Bawaslu Bengkalis, Mukhlasin, Ketua MKA LAMR Bengkalis, H Zainuddin Yusuf, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (d'ari)

BERITA LAINNYA
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
Tiga Hari Kedepan Listrik di Bengkalis Belum Normal
Jumat, 09 November 2018 | 07:34
Amril: Kita Semua Jangan Sampai Terlena
Kamis, 08 November 2018 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top