• Home
  • Bengkalis
  • 3 Hari Tak Keluar Rumah, Honorer di Bengkalis Kedapatan Sudah Meninggal Dunia

3 Hari Tak Keluar Rumah, Honorer di Bengkalis Kedapatan Sudah Meninggal Dunia

Minggu, 04 November 2018 | 18:24


BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Jefri Husien tenaga  kontrak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bengkalis ditemukan sudah meninggal dunia di rumah tinggalnya tepatnya di komplek rumah dinas Camat Kecamatan Bantan, Kabupatebln Bengkalis, Minggu 4 November 2018. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tubuh sudah membengkak di dalam kamarnya.


Diperkirakan Jefri sudah tewas di dalam kamar selama tiga hari yang lalu. Hal ini diungkap Kapolsek Bantan AKP Johari SH, Minggu 4 November 2018 kepada sejumlah wartawan.


Kapolsek menyampaikan, korban diketahui meninggal dunia setelah petugas keamanan di komplek perumahan dinas kecamatan Bantan mencurigai Jefri sudah tiga hari tidak keluar rumah. Kemudian petugas keamanan melakukan pengecekan rumah dimana  korban Jefri tinggal.


"Saat mendekati rumah Jefri didekati petugas kemanan mencium bau tidak sedap dan busuk. Kondisi ini langsung di Laporkan ke Mapolsek Bantan," kata Kapolsek Bantan AKP Johari.


Petugas piket Polsek Bantan yang mendapat informasi ini langsung melakukan pengecekan rumah Jefri. Saat petugas memeriksa rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.


"Kita mencoba masuk ke dalam dengan merusak pintu depan rumah tersebut. Berhasil masuk  kita temukan jasad Jefri dalam keadaan tidak bernyawa," ujar Kapolsek Bantan.


Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan bengkak, diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. Pihak Polsek Bantan langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Bengkalis untuk menangani temuan mayat ini.


"Kita langsung melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad Jefri yang ditemukan ini. Kemudian jasad langsung di bawa RSUD Bengkalis untuk dilakukan visum dan menunggu pihak keluarganya menjemput,"ungkap Kapolsek Bantan lagi.


Sejauh ini hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Bantan, belum ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada jasad Jefri.


"Kita belum temukan tanda tanda kekerasan, karena di sekitar temuan mayat ini tidak ada benda benda keras yang di temukan. Apalagi kondisi rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam saat ditemukan,"ujar Kapolsek lagi.


Selain itu keterangan dari saksi yang berada di sekitaran tempat tinggal korban, memang korban memiliki keluhan sakit. Namun pihaknya belum mengetahui keluhan sakit seperti apa yang derita korban.


"Kita menunggu pihak keluarga datang baru bisa memastikan apa keluhan dan sakit korban ini. Sehingga bisa di ketahui rekam jejak medisnya,"tambahnya.


Loading...
Meskipun belum adanya tanda tanda kekerasan pada jasad korban. Pihak Polsek Bantan bersama Satreskrim Polres Bengkalis masih melakukan penyelidikan dan pendalaman penyebab tewasnya korban ini.


"Sementara ini kita simpulkan penyebab kematiannya karena sakit. Namun tetap masih kita lakukan penyelidikan,"ujarnya menambahkan. (d'ari)




Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top