Laga Amal KONI Bengkalis Berjalan Sukses

Minggu, 04 November 2018 | 15:40

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam serangakian kegiatan HUT KONI ke 80 serta pelantikan KONI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2022, Sabtu (3/11) malam kemarin, digelar laga amal bola voly di gor PASH Bengkalis. Laga amal tersebut mempertemukan team KONI melawan team Forkopimda Bengkalis.


Kepastian digelarnya laga amal bola voly tersebut terungkap saat digelar rapat antara Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus KONI Bengkalis dan HUT KONI ke 80 bersama sejumlah pengurus KONI Provinsi Riau, di kantor KONI Bengkalis.


Dari KONI Riau tampak hadir, H Mustafa Kamal, Sekretaris Umum, Deni Hermanto serta sejumlah pengurus lainnya. Sedangkan KONI Bengkalis, selain ketua pelaksana, Fitra Budiman, turut hadir Ketum KONI, Darma Firdaus S, Sekum, Saroni serta sejumlah pengurus yang terlibat dalam kepanitiaan.


Hanya saja, rencana Ketum KONI Pusat, Mayjen (Purn) TNI, Tono Suratman SIP, untuk ikut brmain di laga amal tersebut batal. Seperti disampaikan pengurus KONI Provinsi, bahwa Ketua Umum KONI Pusat, baru akan tiba di Bengkalis pada, Minggu 4 November 2018.


"Sejatinya memang Ketum KONI Pusat pak Tono Suratman akan main dilaga amal bola voly ini, tapi karena sesuatu hal beliau tidak bisa turun bermain. Dijadwalkan pak Tono baru sampai di Bengkalis, sore Minggu (4/11),"ungkap Mustafa Kamal.


Kendati Ketum KONI Pusat batal bermain, namun laga amal untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala tetap digelar di gor PASH Bengkalis.


Loading...
"Semua persiapan telah kita lakukan, insyaallah laga amal tetap kita gelar malam tadi," ujar Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus didampingi Ketua Devisi Laga Amal, Irwansyah.


Laga amal itu sendiri digelar di sela-sela partai final Kejurprov Bola Voly yang sedang berlangsung di Bengkalis," Setelah partai final putri selesai atau 30 menit sebelum laga final putra digelar, kita isi dengan laga amal ini," tambah Ketua PBVSI Kabupaten Bengkalis Misliadi. (d'ari)


Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top