• Home
  • Bengkalis
  • Bak Ketiban Durian Runtuh, Bocah 8 Tahun di Bengkalis Bawa Pulang Sepeda Motor

Bak Ketiban Durian Runtuh, Bocah 8 Tahun di Bengkalis Bawa Pulang Sepeda Motor

Minggu, 04 November 2018 | 15:33

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Febriansyah bagai mendapat durian runtuh, hanya bermodalkan satu lembar kupon undian, bocah kecil berusia 8 tahun ini berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor.


Rezeki yang tak terduga itu ia dapatkan setelah mengikuti kegiatan jalan santai yang diadakan KONI Bengkalis, Minggu 4 November 2018 pagi.


Satu unit sepeda motor tersebut merupakan hadiah utama disamping puluhan hadiah yang disediakan oleh panitia bersempena HUT KONI ke-80 sekaligus pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018 2020. Diantaranya, ada mesin cuci, sepeda sport, kipas angin, magic jar, kompor gas, dan puluhan hadiah hiburan lainnya seperti payung, ponsel dan lain sebagainya.


Febriansyah yang saat ini tercatat sebagai pelajar di SDN 50 Bengkalis, tampak shock begitu nomor undiannya dipanggil untuk mendapatkan satu unit sepeda motor.


Dari pantauan, wajahnya tegang saat diminta naik ke atas panggung oleh panitia. Sementara di atas panggung sudah menunggu Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra yang  akan memberikan kunci motor secara simbolis.


"Namanya siapa, dari mana," saat MC menanyakan identitasnya. Masih dengan wajah tegang, Febriansyah menyebutkan namanya dan tinggal di Jalan Cokro. Febriansyah mengaku hanya sendirian saat jalan santai, sementara anggota keluarganya yang lain tidak ikut serta. Selang tidak begitu lama, baru ayah Febriansyah datang untuk menjemput sepeda motor, setelah panitia mendatangi rumahnya.


"Ya senang, dapat motor gratis,"kata Rio Susanto, ayah Febriansyah saat ditanya perasannya mendapatkan hadiah utama jalan santai tersebut.


Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KONI Bengkalis selaku penyelenggara acara jalan santai. Dirinya mendoakan semoa KONI Bengkalis semakin sukses dan jaya.


Selain Febriansyah, turut mendapat hadia utama kedua berupa satu unit mesin cuci atas nama  Nadifa dari Desa Kelapapati. Kemudian Tasya Kurnia dari Desa Senggoro mendapatkan hadiah utama ketiga berupa satu unit sepeda sport.


Loading...
Kegiatan jalan santai yang digelar KONI Bengkalis ini tergolong sangat meriah, karena diikuti sedikitnya 5000 warga dari berbagai kelompok umur. Bahkan begitu ramainya antusias warga, beberapa diantaranya mengaku tidak mendapatkan kupon undian. "Kata panitia kuponnya habis," ujar salah seorang peserta jalan santai, Minarti dengan nada kecewa.


Tampak hadir dalam acara jalan santai tersebut, selain Bupati Bengkalis yang diwakili H Heri Indra Putra, Ketua KONI Riau H Emrizal Pakis, mantan Bupati Bengkalis H Syamsurizal, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kalapas Bengkalis Maizar, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul serta segenap pengurus KONI Bengkalis periode 2018 2020. (d'ari)


Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top