• Home
  • Bengkalis
  • Bayi Dalam Kardus Kembali Gegerkan Bengkalis, Ditemukan di Desa Wonosari Timur

Bayi Dalam Kardus Kembali Gegerkan Bengkalis, Ditemukan di Desa Wonosari Timur

Sabtu, 03 November 2018 | 17:28
Dahari/riaugreen.com

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Warga desa wonosari timur, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki laki yang diduga baru saja dilahirkan, Sabtu 3 November 2018.


Penemun bayi tersebut berawal ditemukan oleh pemilik rumah bernama Pak Ali. Pasalnya sosok bayi tersebut digeletakkan dihalaman rumahnya tepatnya di Jalan Muslihun, Gang Makmur RT03 RW01, dengan terbungkus kotak dan diselimuti kain sarung warna biru kotak kotak.


Sementara itu, ibuk Nuri kepada RiauGreen.com menyampaikan bahwa bayi malang itu ditemukan pada pukul 16.30 WIB tadi. Sisok bayi laki laki itu dengan kondisi sehat dan masih hidup serta masih ada usus ari arinya.


"Bayi laki laki itu kami temukan pada pukul 16.30 wib, saat adanya hujan panas tadi. Sepertinya bayi itu baru lahir soalnya masih ada tali ari arinya dan terbungkus dalam kotak, diselimut kain sarung warna biru,"ungkap Nuri.


Setelah melihat dan memastikan bahwa itu benar benar bayi, kemudian kami langsung melaporkan temuan bayi ini ke pihak ke polisian.


"Bayi tadi itu sudah ditangani pihak kepolisian dan langsung dilarikan kerumah sakit,"ujar Nuri lagi.


Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika beserta anggota yang langsung melihat ke TKP menyampaikan bahwa terkait penemuam bayi itu ditangani oleh Polres Bengkalis.


"Masalah ini yang menanganya dari pihak Polres. Dan bayi malang itu langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis menggunakan mobil patroli SPKT polres Bengkalis,"singkat kapolsek Bengkalis. (d'ari)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top