• Home
  • Bengkalis
  • Tiga Hari Pencarian, Nelayan di Bengkalis Belum Ditemukan

Tiga Hari Pencarian, Nelayan di Bengkalis Belum Ditemukan

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:52
Nasar-nasar melakukan proses pencarian nelayan di Bengkalis yang jatuh ke laut

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Memasuki hari ke tiga, Tim gabungan Basarnas Pekanbaru yang ber Pos di Kabupaten Bengkalis terus berupaya pencarian terhadap Nelayan yang merupakan warga desa Bukit Batu Kabupaten Bengkalis yang dinyatakan hilan sejak Minggu 21 Oktober 2018 kemarin.


Selain Basarnas, BPBD dan masyarakat sekitar di perairan Bengkalis juga ikut membantu pencarian tersebut. Diungkapkan Komadan Basarnas Pekanbaru, pos Bengkalis Transpiranto bahwa Basarnas menurunkan tim sebanuak 6 orang.


"Tim kita turunkan dari kemarin sebanyak 6 orang melakukan dengan menggunakan KM 402, rubber boat dan di bantu dengan BPBD Bengkalis serta masyarakat,"ujar Transpiranto, Selasa 23 Oktober 2018.


Pencarian dilakukan diperluas tidak hanya di perairan Bukit Batu selat Bengkalis. Tetapi juga sampai ke Perairan Bengkalis yang berada di Selat Bengkalis.


"Namun sampai saat ini masih belum membuahkan hasil, korban yang hilang belum kita temukan," ungkapnya.


Proses pencarian yang dilakukan memang sedikit ada terkendala cuaca. Pada pagi hari tadi masih cerah pihak Basarnas bersama tim gabungan terus melakukan pencarian dengan maksimal. 


"Namun siang ini kondisi cuaca mulai hujan terpaksa dihentikan sementara. Kita belum pastikan kapan akan melanjutkan pencarian, menunggu cuaca hujan berhenti dan kondisi di laut aman," ungkapnya menambahkan. (d'ari)


Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top