• Home
  • Bengkalis
  • MSC Bengkalis Gelar Lomba Menembak se-Provinsi Riau dan Kepri

MSC Bengkalis Gelar Lomba Menembak se-Provinsi Riau dan Kepri

Selasa, 23 Oktober 2018 | 12:55
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk menjalin sillaturrahmi antar sesama pecinta olahraga menembak menggunakan senjata jenis senapang angin.

Mambang Shooting Club (MSC) Bengkalis dibawah naungan Perbakin, Kabupaten Bengkalis akan menggelar lomba Nembak se-Provinsi Riau dan Kepri, yang akan diselenggarakan selama dua hari diantaranya hari Sabtu dan Minggu tanggal 3-4 November 2018 mendatang dengan berlokasi di Jalan Panglima Minal Gang Sahbandar II (pelabuhan BUMD/BLJ) desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

Ketua Club MSC Bengkalis Dedy Iswanto bersama Ketua pelaksana kegiatan Bripka Dedy Suryadi didampingi sekretaris Bripka Hasben Hutapea menyampaikan bahwa untuk pertandingan menembak ini memang sudah lama direncanakan Mambang Shooting Club Bengkalis.

"Alhamdulilah, setelah kita menggelar rapat bersama para anggota club dan bersepakat bersama sama, jadi apa yang sudah direncanakan ini akan terselenggara. Dan kita akan menggelar perlombaan ini selama dua hari diantaranya hari Sabtu dan Minggu," ungkap Dedy Suryadi, Selasa 23 Oktober 2018.

Diutarakan Dedy Suryadi lagi, adapun perlombaan menembak ini ada 6 kelas diantaranya, kelas 10 meter uklik visir 0 dan diopter yang diikuti para penembak junior dilaksanakan di Jalan Kartini Kantor Koramil 01/Bengkalis.

Kemudian, kelas 17 meter uklik visir (V) umum silhoutte dengan 3 posisi. Lanjut, kelas 28 meter uklik umum silhoutte 3 posisi menggunakan telescope, kelas 33 meter umum silhoutte 3 posisi jenis PCP/Gejluk telescope, kelas 25 meterl umum jenis PCP/Gejluk telescope dan menembak reaksi menggunakan senjata air shofgun.

Loading...
"Untuk perlombaan ini, kita ada 6 kelas. Sedangkan untuk biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu. Dan untuk hadiah atau uang pembinaan bagi para Juara adalah Juara 1 (Rp 2.000,000,-) juara 2 (Rp 1.500,000,-) juara 3 (Rp 1.000,000,-),"ungkapnya lagi dengan mengharapkan semoga selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta junjung tinggi sportifitas. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top