• Home
  • Bengkalis
  • Ratusan Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi

Ratusan Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi

Senin, 22 Oktober 2018 | 17:34

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Bengkalis melakukan deklarasi dan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.


Diantaranya yang hadir Tokoh Jawa H. Marnianto, Tokoh Jawa kec. Mandau, H. Sular, H. HERI, Tokoh Jawa Kec. Bathin Solapan Tarno, Ketua Tim Relawan Pemuda dan Masyarakat Pemenangan Jokowi 1 periode lagi yaitu Agus Kelana dan tokoh pemuda, Try Alda Putra, Timbul Jaya. 


Deklarasi dibacakan oleh Timbul Jaya salah seorang tokoh pemuda yang tergabung ke dalam Tim Relawan Pemuda dan Masyarakat Pemenangan Jokowi 1 periode lagi, di Karang Anyer Duri Kelurahan Air jamban Kecamatan Mandau, Sabtu 20 September 2018.


Usai melakukan deklarasi, Agus kelana, tim yang dia pimpin akan segera membentuk tim pemenangan di kecamatan, bekerja memenangkan dengan menyampaikan prestasi pembangunan Jokowi selama memimpin Indonesia beberapa tahun ini kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.


"Untuk selanjutnya Tim Pemenangan ini akan segera dibentuk pada tiap kecamatan, agar seluruh tim bergerak," ucapnya.


Ia menegaskan, tim Relawan  pemenangan Kabupaten Bengkalis ini akan mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden 2019 - disampaikan 2024 mendatang.


"Prestasi-prestasinya selama ini dalam pembangunan akan kita sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis," ucapnya. (rls)


Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top