• Home
  • Bengkalis
  • Membludak! Ribuan Peserta Ikuti Lomba Mancing Kodim 0303/Bengkalis

Membludak! Ribuan Peserta Ikuti Lomba Mancing Kodim 0303/Bengkalis

Minggu, 21 Oktober 2018 | 12:10

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Diikuti hampir ribuan peserta, Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto lepas secara resmi lomba mancing dalam rangka HUT TNI ke 73, Minggu 21 Oktober 2018.


Acara lomba mancing tersebut dilakanakan di Selat Bengkalis terpusatkan dilapangan pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.


Saat pelepasan, didampingi para tamu undangan, Damdim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Frasetya Harmianto memotong balon dan membunyikan sirene tanda dimulainya perlombaan mancing tersebut.


Sementara itu, dalam sambutan Dandim 0303/Bengkalis menyampaikan, lomba mancing ini diselenggarakan bertujuan sebagai wahana dab hiburan bagi masyarakat diwilayah Kodim 0303/Bengkalis dan sekitarnya.


"Mancing ini diharapkan menjadi tradisi ditahun berikutnya agar suasana disini lebih ramai dan meriah,"ungkap Dandim.


Dandim kembali mengungkapkan dan juga mengucapak terimakasih atas kerjasama yang baik. Dengan diadakan lomba mancing ini, lanjut Letkol Inf Timmy tentunya semua peserta dituntut kesabaran dan kegigihan untuk mendapatkan hasil pancingannya.


Selain itu, lanjutnya, dengan kegiatan lomba mancing ini juga sebagai wadah komunikasi sosial antara TNI dan Masyarakat, serta komunitas para pemancing diseluruh wilayah riau.


"Dalam hal ini, para peserta lomba mancing juga ditekankan wajib mematuhi peraturan dan tata tertib lomba mancing sesuai brosur yang telah disebarkan,"tambahnya. (d'ari)


Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top