• Home
  • Bengkalis
  • Siap-siap Razia akan Kembali Digelar, Ini Trik untuk Lolos

Siap-siap Razia akan Kembali Digelar, Ini Trik untuk Lolos

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:08
Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky M Mandey SIK
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepolisian di seluruh Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Kabupaten Bengkalis akan kembali melakukan gelar Operasi Zebra.

Kegiatan  Operasi Zebra merupakan Program Kepolisian Republik Indonesia yang digelar serentak di setiap Kabupaten/Kota seluruh wilayah Indonesia ini.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Lantas  AKP Ricky M Mandey SIK menyampaikan, kegiatan operasi zebra 2018 direncanakan mulai pada 30 Oktober sampai 15 Nopember 2018 mendatang.

"Sebelum kita  mulai kegiatan ini akan diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada 30 Oktober mendatang," ungkap AKP Ricky M Mandey, Sabtu 20 Oktober 2018.

Dikatakan Kasat lagi bahwa untuk pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini terkait titik fokus atau dengan sasaran sampai saat ini masih menunggu perintah pimpinan tertinggi. Namun yang jelas, lanjut Kasat sasarannya tentu bagi pengendara kenderaan bermesin.

"Memang pada pelaksanaan Operasi Zebra pada tahun sebelumnya, operasi ini selain teguran juga dilakukan penilangan apabila terjadi pelanggaran," ujarnya lagi.

Kasat Lantas Bengkalis juga menghimbau bagi pengendara agar melengkapi surat surat kendaraannya termasuk surat izin mengemudi (SIM), dan kelengkapan kenderaan seperti kaca spion, lampu dan sain Kendaraan.

Loading...
"Intinya tetap patuhi dan tertib lalulintas," ungkap Kasat lagi.

Biasanya, untuk gelar Ops Zebra ini, di dalam wilayah Kabupaten Bengkalis untuk lokasi ada dibagi beberapa titik diantaranya, Kecamatan Bengkalis, Mandau dan Kecamatan Pinggir. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top