• Home
  • Bengkalis
  • Bengkalis Kembali Digegerkan dengan Penemuan Bayi, Kali Ini di Dusun Rumbai Jaya

Bengkalis Kembali Digegerkan dengan Penemuan Bayi, Kali Ini di Dusun Rumbai Jaya

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:56
dahari
Bayi saat dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan Visum dan setelah itu warga setempat akan menguburkannya.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Lagi-lagi warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis digegerkan dengan temuan bayi yang baru lahir yang terbungkus dalam plastik hitam dan tergantung didinding sebuah rumah kosong.

Berdasarkan keterangan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K MH melalui Kapolsek Siak Kecil IPTU Sunaryo SH MH, kepada RiauGreen. com, Sabtu 20 Oktober 2018 mengungkapkan, penemuan bayi perempuan yang sudah tidak bernyawa itu ditemukan warga yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjut Kapolsek, tempat kejadian perkara (TKP) tersebut berada di Jalan BOB RT 19 RW 10 Dusun Rumbai Jaya Desa Lubuk Gaung Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

"Ya mayat bayi perempuan ini mulanya ditemukan warga bernama Nurwadi dan istrinya warga di sekitar TKP pada Sabtu pagi tadi pukul 6:00 WIB yang ingin mengambil air di parit (Selokan-red) dekat TKP," ungkap Kapolsek Siak Kecil IPTU Sunaryo.

Setelah melihat kantong plastik tergantung di rumah kosong tersebut, lanjut Kapolsek menceritakan, Nurwadi curiga dan ia langsung memanggil istrinya Rusmaini untuk melihat lebih dekat plastik tersebut. Dan ternyata di kantong plastik ditemukan bayi perempuan yang tidak diketahui asal usulnya dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Dengan melihat kejadian ini Nurwadi melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dusun (Kadus) Jon Firmansyah dan kita menerima laporan tersebut dari Kadus dan langsung ke TKP," ungkap Kapolsek lagi.

Saat ini bayi tersebut dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan Visum dan setelah itu warga setempat akan menguburkannya.

Loading...
Kapolsek menyebutkan penemuan bayi pada bulan ini yang kedua kalinya, untuk itu Kapolsek mengharapkan pada masyarakat Siak Kecil mohon bantuan dan partisipasinya untuk membantu petugas polisi untuk mengungkap hal ini.

"Karena tanpa bantuan masyarakat kami tidak akan maksimal dalam pengungkapan perkara ini, namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan siapa pelaku dibalik ini semua,"tambahnya. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top