• Home
  • Bengkalis
  • Isi Premium ke Drum, APMS yang berada di Jalan Bengkalis-Bantan Diduga Lakukan Permainan

Isi Premium ke Drum, APMS yang berada di Jalan Bengkalis-Bantan Diduga Lakukan Permainan

Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:57
foto dahari
Terlihat Mobil truck tangki pengangkut minyak yang berasal dari pertamina melakukan pengisian ke dalam Drum.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Diduga APMS yang berada di Jalan Bengkalis-Bantan, desa Senggoro, kecamatan Bengkalis melakukan permainan minyak jenis premium.

Pasalnya, dari pantauan RiauGreen.com, Kamis 18 Oktober 2018 di APMS tersebut. Mobil truck tangki pengangkut minyak yang berasal dari pertamina yang seharusnya mengisi ke tangki APMS malah melakukan pengisian ke dalam Drum.

"APMS ini aneh, padahal sering minyak masuk kesini, tapi terus habis dan mereka hanya menjual minyak pratamax ke masyarakat. Kami melihat langsung mereka ini (diduga pemiliknya red,) lebih mementingkan pengisian di dalam drum seperti yang bapak lihat sendiri hari ini," ungkap salah satu warga setempat kepada media ini.

Mereka menilai, pemilik APMS tersebut melakukan permainan kuota dan diduga jika dalam penjualan melalui Drum malah lebih mahal ketimbang menjual minyak ini melalui APMS.

"Mungkin dia jual pakai drum lebih mahal, dan banyak untungnya," ujar pria ini lagi.

Sementara itu, salah seorang perempuan yang mengaku karyawan di APMS tersebut dan dirinya juga tidak mau menyebutkan namanya ketika di wawancarai wartawan. Malah perempuan tersebut beralasan bahwa minyak yang diisi dari mobil tangki ke drum itu baru akan dimasukkan kedalam tangki APMS.

"Dibongkar ke drum dulu, baru nantik di curahkan ke dalam tangki nya, yang diisi dalam drum ini juga nantik akan diantar ke Pos pos," ungkap salah seorang karyawan yang ngakunya hanya sebagai pembukuan di APMS tersebut.

Loading...
Dengan kejadian tersebut, seharusnya, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Bengkalis untuk menindak tegas dan memberikan sangsi terhadap APMS tersebut. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top