• Home
  • Bengkalis
  • KPU Bengkalis Siapkan 600 Titik Pemasangan APK Peserta Pemilu 2019

KPU Bengkalis Siapkan 600 Titik Pemasangan APK Peserta Pemilu 2019

Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:26
Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis sedang menyusun spesifikasi  dan penyesuaian anggaran soal pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK) yang di fasilitasi KPU untuk partai Politik Peserta Pemilu 2019.

Hal ini diungkap Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar kepada sejumlah wartawan, Kamis 18 Oktober 2018.

"Kita masih proses penyusunan Spek dan penyesuaian dengan anggaran untuk pengadaannya setelah ini baru dilaksanakan tendernya," ungkap Defitri Akbar.

Lanjut Ketua KPU, jumlah Baliho yang akan di buat KPU Bengkalis sebanyak 10 Baliho serta spanduk sebanyak enam belas partai politik. 

Spanduk ini akan di pasang Di sejumlah titik yang di siapkan serta sudah ditentukan beberapa waktu lalu.

"Untuk pastinya kapan mulai di pasang APK nanti setelah ada pemenang tender pengadaan ini. Yang jelas saat ini kita masih melakukan penyusunan speknya. Kemudian baru ditenderkan," ujar pria yang akrab di sapa Dedek ini.

Untuk titik yang telah disediakan KPU dalam pemasangan APK ini seluruhnya berjumlah sekitar 600 titik, tersebar di seluruh wilayah kabupaten Bengkalis yang telah ditentukan.

Dalam satu titik lokasi APK yang di fasilitasi oleh KPU akan dipasang sebanyak empat Parpol. Baik spanduk maupun Baliho Parpol peserta Pemilu 2019.

Loading...
Sementara untuk lokasi pemasangan APK setiap Parpol sudah ditentukan  titiknya oleh KPU Bengkalis. Penentuan titik dilakukan dengan cabut undi beberapa Minggu lalu.

Setiap Parpol nantinya akan memasang APK masing masing setelah KPU Bengkalis melakukan pemasangan Baliho dan spanduk yang di fasilitasi KPU Bengkalis. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top