• Home
  • Bengkalis
  • Status Terakhir Personil KOTI PP Bengkalis Doakan Prabowo Menjadi Presiden RI

Status Terakhir Personil KOTI PP Bengkalis Doakan Prabowo Menjadi Presiden RI

Rabu, 17 Oktober 2018 | 21:55
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis kehilangan sosok seorang Sodikin, personel Komandan Inti (KOTI).

Sodikin yang juga berkecimpung di dunia kewartawanan tersebut menghembuskan nafas terakhirnya, pada Selasa 16 Oktober 2018 kemarin.

Kepergian Sodikin, membuat rekan di organisasi Pemuda Pancasila dan wartawan di Bengkalis sangat terkejut. Sebab, Sodikin diketahui tidak pernah mengeluh sakit selama menjalankan tugas dilapangan.

"Dia orangnya baik, sosialnya tinggi dan sangat aktif di organisasi. Berteman sopan, pokoknya baik," ungkap Ismail salah seorang rekan Almarhum di Bengkalis, Rabu 17 Oktober 2018.

Ismail juga mengaku sangat kehilangan. Sebab katanya, baru-baru ini sempat bertemu Almarhum dan kondisi Sodikin dalam keadaan sehat.

"Kemarin kita ikut melayat, menurut pihak keluarga tekanan darah rendah. Tapi, inilah kehidupan, sewaktu-waktu kita harus siap menghadap Allah," ujarnya.

Selain itu, ada yang menarik dari status sebelum meninggalnya Sodikin. Alm Sodikin juga sempat mengungkapkan mendo'akan calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ungkapan terakhir almarhum tertulis disebuah group whatsap yang diviralkan sejumlah rekannya di sosial media.

Loading...
"Inilah pesan terakhir almarhum bg sodikin, Selamat jalan bg Sodikin Dikin Semoga amal abg diterima disisi Allah," do'a pemilik akun Agus Salim.

Dalam postingan Agus Salim terdapat ungkapan Almarhum di screenshots dari whatsap.

"Hatiku tetap utk Prabowo walaupun aku sudah tiada lagi, doaku semoga Prabowo menjadi presiden republik indonesia dan kepada rekan seperjuangan teruslah berjuang," ungkapnya waktu itu. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
Alhamdulilah, Lisrik di Bengkalis Kembali Normal
Minggu, 11 November 2018 | 10:07
BERIKAN KOMENTAR
Top