• Home
  • Bengkalis
  • Bolos Sekolah, Begini Cara Polisi Hukum 4 Pelajar di Bengkalis

Bolos Sekolah, Begini Cara Polisi Hukum 4 Pelajar di Bengkalis

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:54
foto dahari/riaugreen.com
Bolos sekolah, Hukuman yang diberikan kepada 4 Pelajar tersebut, Push up, menyanyikan lagu indonesia dan membacakan Pancasila.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 4 orang pelajar dengan berseragam sekolah yang diduga bolos dari sekolah diciduk warga ketika sedang asik nongkrong di salah satu pelabuhan di Jalan Syahbandar Bengkalis, Kamis 10 Oktober 2018.

Dari empat orang pelajar ini 3 orang adalah masih berstatus sekolah SMP, kemudian satu orang lagi masih duduk disalah satu sekolah Madrasah Aliyah di Kecamatan Bengkalis.

Mereka (pelajar red,) ini diamankan karena diduga bolos dari sekolah dan memilih berhura-hura dibanding belajar di sekolah.

Dari pantauan media ini usai diamankan warga, kemudian datang anggota Kepolisian Polres Bengkalis. Tidak hanya itu, keempat pelajar ini juga mendapat hukuman supaya adanya efek jera.

Hukuman yang diberikan kepada para tersebut seperti, Push up, menyanyikan lagu indonesia dan membacakan Pancasila.

Loading...
Setelah mendapat hukuman, kemudian keempat pelajar ini diserahkan ke pihak Sekolah dimana para pelajar tersebut ber sekolah.

"Saya sangat mengapresiasi bapak bapak semua. Ini bisa menjadi pelajaran bagi mereka yang suka bolos sekolah. Apalagi ini menyangkut adanya salah seorang pelajar di sekolah kami,"ungkap Budi Kepala Sekolah ini singkat. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Bengkalis Kembali Lantik Delapan Kades
Selasa, 18 Desember 2018 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top