• Home
  • Bengkalis
  • Ibu-ibu Simpang Ayam Antusias Datangi Posyandu untuk Imunisasi Balita

Ibu-ibu Simpang Ayam Antusias Datangi Posyandu untuk Imunisasi Balita

Selasa, 09 Oktober 2018 | 16:04
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Puluhan masyarat desa Simpang Ayam, kecamatan Bengkalis khususnya ibu rumah tangga berbondong bondong mendatangi Pos pelayanan terpadu (Posyandu) sehat desa Simpang ayam.

Kedatangan para ibu ibu ini, dengan membawa anaknya yang masih berumur balita untuk dilakukan penimbangan berat badan, sekaligus memberikan imunisasi terhadap balita-balita tersebut.

Dengan adanya kegiatan Pos pelayanan terpadu (Posyandu) sehat desa Simpang ayam ini, Kepala Desa Simpang ayam Mujiono langsung memberikan apresiasi kepada Posyandu sehat desa Simpang Ayam. Apalagi kegiatan itu baru pertama digelar dan dilaksanakan di Aula Kantor desa Simpang Ayam.

"Benar, ini baru pertama sekali dilaksanakan oleh Posyandu sehat desa Simpang ayam, adapun kegiatannya adalah pihak posyandu melakukan penimbangan terhadap para balita dan memberikan imunisasi," ungkap Kades Simpang Ayam Mujiono, Selasa 9 Oktober 2018.

Diutarakan Mujiono lagi, dengan kembalinya diselenggarakan kegiatan Posyandu Sehat Desa Simpang Ayam ini, harapan kedepan agar Posyandu sehat desa simpang ayam bisa mewakili lomba Posyandu ditingkat Kabupaten.

"Kedepan harapan saya posyandu sehat desa simpang ayam bisa mewakili lomba posyandu Kabupaten. Disamping itu, kader posyandu dan kader BKP (bina keluarga balita) desa simpang ayam dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan posyandu yang selama ini seperti kurang aktif dalam melakukan kegiatan selama beberapa tahun terakhir," tambah Mujiono lagi. (d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top