• Home
  • Bengkalis
  • Basmi Narkoba dan Karhutla Jadi Fokus Utama Dandim 0303/Bengkalis

Basmi Narkoba dan Karhutla Jadi Fokus Utama Dandim 0303/Bengkalis

Sabtu, 06 Oktober 2018 | 11:50
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73 Komandan Kodim 0303/Bengkalis mempunyai tugas sendiri yang harus diselesaikan dan harus menjaga bersama di wilayah teritorialnya.

Disampaikan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto bahwa ada dua fokus utama yang harus diselesaikan oleh Kodim 0303 Bengkalis.

Fokus tersebut diantaranya penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan penanganan peredaraan narkoba di wilayah Bengkalis. Dalam penanganan ini pihak Kodim telahpun bekerjasama dengan Polres Bengkalis untuk bersama sama mengatasinya.

"Kita perlu sinergi dalam penanganan dua hal ini bersama Polri serta masyarakat. Terutama dalam penanganan peredaran narkoba yang saat ini sangat marak di Bengkalis," kata Dandim Letkol Inf Timmy, Sabtu 6 Oktober 2018.

Menurutnya, peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis sudah mendarah daging. Sehingga perlu kerjasama yang baik dilakukan bersama.

Loading...
Disamping itu juga, Dandim berharap, jika masayarakat ada yang mengetahuinya agar untuk segera melaporkan langsung ke aparat baik TNI maupun Polri.

"Untuk memberantas peredaran narkoba ini, mari kita bersama sama, baik itu TNI/Polri maupun masyarakat. Jika masyarakat mengetahui segera melaporkan kekita,"tegasnya berharap. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top