• Home
  • Bengkalis
  • Lagi, Warga Bengkalis Ditangkap dengan 4 Paket Narkoba

Lagi, Warga Bengkalis Ditangkap dengan 4 Paket Narkoba

Jumat, 05 Oktober 2018 | 15:56
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tim opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu. Pelaku adalah YL (37) warga Jalan Obor III  RT/02 Rw/011  Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis diamankan petugas di Jl. Obor III Rt 02 Rw 011 Kel. Duri Barat Kec. Mandau Kab. Bengkalis. Kamis (4/10) pukul 21.30 Wib.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa 4 (empat)  paket Narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 400.000 dengan berat 0,75 gram, 1 (satu) buah dompet kecil warna ping, Uang tunai Rp 350.000 dan 1 (satu)  unit HP merk Nokia tipe 130 warna putih merah.

Penangkapan pelaku berawal ketika tim opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan jaringan Narkotik, dari hasil penyelidikan diketahui adanya seorang bandar Narkotika jenis sabu-sabu di Jl. Obor III Kel. Duri Barat Kec. Mandau Kab. Bengkalis.

Selanjutnya team Opsnal melakukan pengintaian terhadap Tersangka sambil menunggu waktu yangg pas untuk dilakukan penangkapan, tidak beberapa lama kemudian team opsnal berhasil mengamankan pelaku YL, yang mana pada saat itu pelaku sedang duduk-duduk di depan rumahnya.

Setelah itu dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan 1 (satu) buah dompet warna ping di dalam saku celana depan sebelah kiri pelaku yang berisi 4 (empat), 1 (satu)  unit Hp Merk Nokia tipe 130  warna putih merah dan uang Rp 350. 000 (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Loading...
Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah pelaku dan tidak ditemukan barang bukti lainnya, selanjutnya dilakukan interogasi terhadap pelaku, dan pelaku mengaku barang tersebut di peroleh dari Sdra B. 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto membenarkan penangkapn pelaku ini. "Ya kita telah melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku penyalahgunaan narkoba. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Mandau guna penyelidikan lebih lanjut", jelas Kabid Humas. (tnr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Bengkalis Kembali Lantik Delapan Kades
Selasa, 18 Desember 2018 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top