• Home
  • Bengkalis
  • Meski Ketua GP Ansor Riau Ditolak di Bengkalis, Sholawat dan Tabligh Akbar Tetap Berjalan

Meski Ketua GP Ansor Riau Ditolak di Bengkalis, Sholawat dan Tabligh Akbar Tetap Berjalan

Senin, 24 September 2018 | 10:14
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Walaupun sempat terjadinya penghadangan oleh ratusan sekelompok massa terhadap Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Riau Purwaji beserta rombongan, Minggu 23 September 2018 sejak sore hingga malam hari.

Kegiatan Gebyar Sholawat dan Tabligh Akbar dalam rangka kirab satu Negeri dan Ansor Peduli Pesantren tetap berjalan sesuai agenda.

Ditempat acara tersebut, pihak Kepolisian Resor Polres Bengkalis menjaga ketat agar tidak terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Gebyar Sholawat dan Tabligh Akbar dalam Kirab Satu Negeri itu, dengan penceramah yakni Ketua NU Bengkalis Masdarudin Ahmad yang dipusatkan di Masjid Maqomu Mahmud Desa Mentayan Kecamatan Bantan, Kabupateb Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto kepada sejumlah wartawan, Senin 24 September mengungkapkan, untuk kegiatan Sholawat dan Tabligh Akbar itu tetap berjalan dan lancar.

"Kegiatan itu tetap berjalan, tapi dari pihak massa tetap meminta ketua GP Ansor untuk pulang. Meminta tuntutan massa Ketua GP Ansor beserta rombongan langsung pulang dan tidak menghadiri acara tersebut,"ungkap Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto.

Adapun kepulangan Ketua GP Ansor beserta rombongan itu, kita dari pihak Kepolisian mengawal ketat agar tidak terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Loading...
"Anggota kita mengawal kepulangan mereka sampai kepekan baru,"ujarnya.

Diketahui, hadir dalam acara Sholawat dan Tabligh Akbar serta Kirab Satu Negeri itu diantaranya, Danramil 01/Bengkalis Mayor Inf Irwan, Kapolsek Bantan AKP Yuherman, Camat Bantan Padlul Wadjhi, Kepala Desa dan dihadiri sekitar 700 san tamu undangan. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top