• Home
  • Bengkalis
  • Lantai Parkir Jebol, Mobil Pengangkut Rokok Terbenam di Depan Hotel Pantai Marina

Lantai Parkir Jebol, Mobil Pengangkut Rokok Terbenam di Depan Hotel Pantai Marina

Jumat, 21 September 2018 | 18:16

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Naas, satu unit mobil box pengangkut rokok terbenam di parkiran depan Pantai Marina Hotel Bengkalis. Hal itu terjadi, karena ambruknya lantai parkir hotel yang diduga sudah lapuk alias kropos.

Dari akibat kejadian tersebut, mobil box bernomor polisi BM 9363 TU tersebut mengalami kerusakan serius di sisi bahagian kiri.

Sementara itu, sang supir mobil box Aris menyampaikan, kendaraan yang di kendarainya alih alih terperosok, Kamis 20 September 2018 malam tepatnya pada pukul 22.00 WIB.

"Tadi malam kejadiannya sekitar jam 22.00 wib. Pas aku parkir tiba-tiba jebol aja lantai parkirannya ini. Belum sempat mati mesin lagi,"ceritanya.

Aris mengaku tidak tahu aturan parkir di hotel tersebut. Sebab tidak ada papan penanda untuk lokasi parkir khusus mobil box dengan layak parkir muatan berat.

"Isi rokok berat bertonase sekitar 6 ton sama mobil. Terpaksa lansir pakai mobil lain diantar ke Deli Makmur (distributor rokok red,),"ujar Aris lagi.

Aris berharap pihak Marina Hotel bertanggungjawab atas kejadian itu, "Ya minta ganti rugilah bang,"ujarnya.

Loading...
Dari pantauan dilokasi kejadian, Mobil box yang terperosok berhasil dievakuasi setelah pihak hotel mendatangkan mobil krine. Kendati berhasil mengevakuasi, management hotel masih bungkam terkait eksiden itu. (d'ari)


Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Bengkalis Kembali Lantik Delapan Kades
Selasa, 18 Desember 2018 | 12:49
BERIKAN KOMENTAR
Top