• Home
  • Bengkalis
  • Berikut Pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin Sempena HUT RI ke 73

Berikut Pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin Sempena HUT RI ke 73

Jumat, 17 Agustus 2018 | 17:15
Bupati Bengkalis saat bersama warga binaan usai memberikan remisi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sempena HUT RI ke 73 Tahun 2018, sesuai tema' Kerja Kita Prestasi Bangsa' Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin mengajak kepada seluruh warganya untuk menjadinya HUT RI ke 73 ini sebagai momentum meningkatkan prestasi.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Amril kepada sejumlah wartawan usai gelar apel upacara HUT RI yang dipusatkan di lapangan Tugu Bengkalis, Jum'at 17 Agustus 2018.

"Karena apapun prestasinya tetap bekerja, setiap warga negara indonesia akan berkontribusi pada prestasi bangsa,"ungkap Bupati Amril Mukminin.

Selain itu, Amril juga mengajak warganya momentum HUT RI ini, agar menjaga dan meningkatkan semangat kebersamaan, toleransi, kesetiakawanan, serta mamantapkan sinergitas kerja, karya dan usaha untuk mengisi kemerdekaan ini.

"Kita harus mengukir sejarah baru yang akan terus berubah maju. Persatuan dan kesatuan tanpa melihat perbedaan suku, agama dan warna kulit serta senantiasa hidup rukun dan damai dalam kebhinekaan,"ungkapnya.

Selain itu, Bupati Amril juga mengajak masyarakat untuk membuang jauh jauh segala kebencian, yang bisa memecah belah bangsa. Mari bersatu padu untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini. (d*ari)
Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top