• Home
  • Bengkalis
  • Berikut Tanggapan Ketua Kadin Bengkalis Soal Dirinya Viral Di FB

Berikut Tanggapan Ketua Kadin Bengkalis Soal Dirinya Viral Di FB

Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:00
Masuri SH alias Mas Bagong
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dengan adanya beredar foto di salah satu Facebook, yang menobatkan dirinya sebagai kandidat untuk Calon Pemimpin Kabupaten Bengkalis satu tahun 2021 kedepan.

Ketika ditemui sejumlah wartawan untuk dimintai tanggapan hal tersebut, Masuri SH, yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis dan juga Ketua Umum F-SPTI Bengkalis serta Ketua PKMJ Kabupaten Bengkalis merasa terkejut soal adanya postingan yang sudah viral di Facebook tersebut.

Masuri dengan akrap sapaan Mas Bagong ini, dirinya juga tidak menapik bahwa jika memang itu diminta oleh Rakyat se- Kabupaten Bengkalis, maka dirinya akan siap-siap saja.

"Intinya, saya itu tidak pernah meminta, tetapi kalau memang rakyat di satu Kabupaten Bengkalis yang memintanya maka saya akan siap siap saja,"ungkap Masuri SH atau lebih dikenal sapaan Mas Bagong, kepada sejumlah wartawan, Selasa 14 Agustus 2018.

Selain itu, ia juga belum ada menyebut terkait dirinya akan ikut sebagai calon Bengkalis satu pada tahun 2021 mendatang.

"Memang benar, dimana saya pergi pasti masyarakat nyebutnya kek gitu, padahal saya bukan orang politik dan saya mau tampil memang jika masyarakat Kabupaten Bengkalis yang memintanya," ujar Masuri.

Dengan viralnya di FB, maka Mas Bagong dengan legowo juga menjawab bahwa biar rakyat yang menilai dan berbicara dan mempunyai keinginan untuk Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Karena sesungguhnya seorang pemimpin itu adalah sebagai pelayan Rakyat bukan milik sekelompok orang tertentu.

"Maka kalau memang itu kehendak rakyat Kabupaten Bengkalis dan ridho allah maka kalau di Surabaya Ada Risma dan di Bengkalis ada Rismo,"ujarnya dengan kata kata istilah sambil ketawa. (d*ari)  

Loading...

Loading...
BERITA LAINNYA
Daftar Pemilih Tetap di 2019 Bengkalis Bertambah
Rabu, 14 November 2018 | 16:57
BERIKAN KOMENTAR
Top