• Home
  • Bengkalis
  • PLN Bengkalis akan Melakukan Pemadaman Listrik, Berikut Jadwalnya

PLN Bengkalis akan Melakukan Pemadaman Listrik, Berikut Jadwalnya

Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:05
Ilustrasi Net
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk mengantisipasi ganguan terjadinya ganguan yang lebih besar atau fatal PT. PLN persero cabang, Bengkalis akan melakukan pemadaman listrik.

Pemberitahuan tersebut, langsung disampaikan Menejer PT. PLN Persero cabang Bengkalis Hasdedy kepada sejumlah wartawan, Kamis 9 Agustus 2018.

"Dengan ini diberitahukan kepada seluruh pelanggan PLN Bengkalis, demi untuk peningkatan kualitas pelayanan kami pihak PLN dakan melakukan pemadaman, karena mengantisipasi terjadianya ganguan yang lebih besar atau fatal,"ungkap Menejer PLN Bengkalis Hasdedy.

Pemadaman yang akan dilakukan PLN Bengkalis, lanjut Hasdedy dikarenakan ada pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan tiang listrik tegangan menengah.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka PLN Bengkalis akan melakukan atau memutuskan sementara suplay listrik dengan jadawal diantaranya.

1. Sabtu 11 Agustus 2018 Pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib dengan lokasi Penyulang 2 diantaranya daerah yang padam, Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Antara, Jalan Pertanian dan Jalan Pramuka.

1. Minggu 12 Agustus 2018 pukul 09.00 Wib s/d 12 yakni Penyulang 4, dengan lokasi padam diantaranya, Jalan Rumbia, Jalan HOUR Subrantas, Jalan Desa Bantan Tua, Jalan Desa Jangkang dan Jalan Pasiran.

Dan dilanjutkan dengan penyulang 8 dengan daerah padam diantaranya, Jalan Desa Selat Baru, Jalan Bantan Tengah, Jalan Bantan Air, Jalan Muntai, Pambang, Sekodi dan Teluklancar.

Loading...
"Dengan himbauan ini dan dikarenakan ada pekerjaan pemeliharaan aliran listrik, maka kami pihak PLN Bengkalis mohon maaf dengan ketidak nyamanan akibat pemadaman tersebut,"tambah Hasdedy. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top