• Home
  • Bengkalis
  • KSAD Jenderal TNI Mulyono Tutup Pelaksanaan TMMD ke-102 di Bengkalis

KSAD Jenderal TNI Mulyono Tutup Pelaksanaan TMMD ke-102 di Bengkalis

Rabu, 08 Agustus 2018 | 18:09
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang M.H menghadiri upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 wilayah kodim 0303/ Bengkalis tahun 2018, bertempat di lapangan Mini Pokok Jengkol Duri kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (8/8) pagi.

Selain itu, turut hadir KSAD Jenderal TNI Mulyono, Pangdam I Bukit Barisan, Gubernur Riau, Staf Angkatan Darat beserta rombongan, Danrem 031/Wira Bima, Kabinda Riau, Kasat Brimob Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Bupati Kabupaten Bengkalis, Kapolres Bengkalis dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Diupacara penutupan TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis tersebut, Jenderal Mulyono selaku inspektur upara itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan selama satu bulan dengan sukses.

"Saya selaku penanggung jawab operasional kegiatan TMMD, sangat berterima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, kepada masyarakat dan semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga program TMMD ke-102 bisa berjalan sukses, aman dan lancar. Saya juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan TMMD tingkah laku, tutur kata para prajurit saya yang kurang berkenan dihati kepada semua pihak yang turut berperan dan terlibat dalam pelaksanana TMMD ke-102 ini," ujarnya.

Dikesempatan itu, Jenderal Mulyono juga menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada masyarakat dan para prajurit TNI yang telah berperan dalam melaksanakan TMMD ke-102 tahun 2018 diwilayah Kodim 0303/ Bengkalis.

Loading...
"Pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat dengan selalu hadir ditengah masyarakat dalam menyelesaikan persoalan dan selalu berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat, dan jangan mudah terhasut dan terprovokasi dari pihak mana pun yang bisa merusak kesatuan dan keutuhan NKRI, dan mari tingkatkan semangat gotong royong yang sudah terbina sejak dulu, pelihara hasil kerja TMMD ke-102 Ini, agar bermanfaat dan bisa dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang" pesanya.

"Kepada seluruh Dansatgas TMMD ke-102 ini, lakukan evaluasi secara menyeluruh program TMMD ini untuk dijadikan perbaikan diprogram TMMD mendatang. Dan kepada seluruh prajurit yang tergabung disatgas TMMD ini, saya sangat berterima kasih dan memberi penghargaan atas dedikasi dan kerja kerasnya," ujarnya berpesan. 

Diacara penutupan TMMD ke-102 tersebut, aksi 10 penerjun yang tergabung dari TNI AU dan Koppasus turut memeriahkan jalannya acara tersebut. Berbagai tarian dan atraksi dari berbagai suku juga tampak mengisi jalannya acara guna menghibur ribuan masyarakat. (*/tnr/red)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top