• Home
  • Bengkalis
  • Kapolres Berikan Kejutan Untuk Kejari Bengkalis, Ini Dia

Kapolres Berikan Kejutan Untuk Kejari Bengkalis, Ini Dia

Senin, 23 Juli 2018 | 15:39
Kajari Bengkalis saat mendapat kejutan dari Kapolres Bengkalis sempena HBA ke 58
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Ade Zamrah beserta para Kasat Polres Bengkalis berikan kejutan pada Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Kejutan tersebut langsung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto SH MH didampingi Kasi Pidsus Agung Irawan, Kasi Inteljen Lignauli Theresa Sirait dan Kasi Datun Yustina A Kalangit.

Kejutan itu diberikan karena keluarga besar kejaksaan sedang memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Senin 23 Juli 2018.

Kepala Kejaksaan Bengkalis Heru Winoto tampak kaget setelah menerima kejutan itu. Ia tak menyangka, usai pulang dari ziarah ke makam pahlawan, jajaran Kepolisian Bengkalis ramai-ramai menunggu di kantor dan menyodorkan kue kek ulang tahun Adhiyaksa.

"Luar biasa apresiasi dari saya. Kejutan buat saya dan teman-teman di Hari Bhakti Adhyaksa,"ungkap Kajari Bengkalis Heru Winoto kepada sejumlah wartawan.

Layaknya orang merayakan ulang tahun, Kajari meniup dan memotong kue Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto beserta jajaran.

Loading...
Sementara itu, Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto berharap, memontum itu untuk dapat mempererat hubungan kedua penegak hukum di Bengkalis ini.

"kita berharap, hubungan antara kepolisian dan kejaksaan yang sudah terjalin, sinergitas yang baik harus kita pertahankan dan kedepan akan kita tingkatkan,"ujar Kapolres Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top