• Home
  • Bengkalis
  • Ciduk Pari 11,35 Kg, Azuari Warga Rupat Juara I Lomba Mancing Polres Bengkalis

Ciduk Pari 11,35 Kg, Azuari Warga Rupat Juara I Lomba Mancing Polres Bengkalis

Minggu, 22 Juli 2018 | 19:31
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Lomba Mancing yang diselenggarakan Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang diikuti ribuan peserta berakhir tepatnya pukul 16.00 WIB semua peserta diwajibkan meninggalkan lokasi mancing.

Ketua panitia yang merupakan Kasat Pol Air AKP Yudhi Franata, S.I.K menyampaikan, selama acara kegiatan mancing keadaan cuaca dan peserta tetap dalam keadaan aman dan sehat serta sangat mendukung.

"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan lancar, angin yang bersahabat membuat peserta tidak terlalu kawatir untuk mengikuti lomba memancing hari ini," ungkap AKP Yudhi Franata, Minggu (22/7/2018) kepada sejumlah wartawan usai giat acara.

Dikatakan AKP Yudhi hasil dari lomba memancing pada hari ini yakni juara pertama diraih oleh Azuari yang merupakan warga Kecamatan Rupat dengan nomor tiket 2360 dan berat ikan 11,35 Kg jenis ikan Pari. 

Sedangkan untuk juara dua Wandi warga Desa Jangkang pemegang nomor 0418 dengan berat ikan 7,2 Kg jenia Senunggang. Dan untuj juara tiga Yudi warga desa Kuala Alam Bengkalis nomor peserta 0195 dengan ikan tangkapan 6,91 kg jenis ikan Malong.

Loading...
"Penyerahan hadiah langsung diserahkan Kapolres Bengkalis, dan Wakil Pimpinan DPRD Bengkalis, sesuai komitmen panitia hadiah 3 Sepeda Motor dan ditambah sepeda serta hadiah hadiah lainnya,"ungkap Yudhi Frananta.

Selain itu, untuk emenang lainnya adalah sebagai berikut juara empat sampai sepuluh  ladalah sebagai berikut juara 4 Rusman, Juarman, Junaidi, Yudi topan, Sulaiman, Ahmad, Rinto,Syamsurizar, Ansar, Hermanto dan Amri. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top