• Home
  • Bengkalis
  • Warga Tumpah Ruah Ikuti Lomba Mancing Polres Bengkalis

Warga Tumpah Ruah Ikuti Lomba Mancing Polres Bengkalis

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:34
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ribuan masyarakat kabupaten Bengkalis tumpah ruah mengikuti lomba mancing yang diselenggarakan Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Minggu 22 Juli 2018.

Mereka tidak hanya dari Bengkalis, melainkan dari Dumai, Rohul, Meranti dan Pekanbaru.

Pembukaan lomba mancing dilaksanakan  diselat Bengkalis ini dipusatkan dilapangan Pasir Tamab Andam Dewi, dibuka secara resmi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, SIK SH.

Disampaikan Kapolres Yusup, animo warga sangat luar biasa mengikuti lomba mancing tersebut. Hal itu katanya tak terlepas dari karateristik wilayah Bengkalis yang merupakan perairan dan profesi warga sebagai nelayan.

"Jadi memang karateristik  wilayah Bengkalis inikan perairan tentunya banyak masyarakat kita profesinya memang pemancing (nelayan), sehingga dengan lomba mancing ini antusiasme masyarakat sangatlah besar," ungkap Yusup Rahmanto.

Ia berharap, antusias warga ikut lomba mancing ini agar menambah hubungan baik antara Polri dengan masyarakat.       

Loading...
"Dimana antusias besar, akan terjadi reaksi antara kami Polri dengan masyarakat. Sehingga tercipta hubungan yang baik antara kami dengan masyarakat,"ujar Kapolres.

Ikut hadir pada acara pembukaan lomba mancing HUT Bhayangkara, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, pejabat Pemkab Bengkalis dan sejumlah OKP di Bengkalis.

Lombang mancing akan berakhir pukul 16.00 WIB soren. Sedangkan bagi pemenang akan mendapat diantaranya hadiah utama satu unit sepeda motor merk honda CRF 150, Satu Unit sepeda motor Honda Vario,  Satu Unit sepeda motor Honda Beat Street, Serta Iphone 6 dan masih banyak hadiah utama menarik lainnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top