• Home
  • Bengkalis
  • Jambret Gasak Dompet Milik Pedagang Ikan Keliling di Bengkalis, Surat-surat Berharga Lesap

Jambret Gasak Dompet Milik Pedagang Ikan Keliling di Bengkalis, Surat-surat Berharga Lesap

Minggu, 22 Juli 2018 | 06:40
Foto int
Ilustrasi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Nasib naas menimpa Eka salah seorang pedagang ikan keliling. Dia harus kehilangan uang dan surat surat penting setelah dijambret oleh orang tak dikenal (OTK).

Kejadian penjambretan yang dialami korban Eka tersebut tepatnya di Jalan Kelapapati Laut depan SDN 14 kecamatan Bengkalis, Sabtu 21 Juli 2018 kemaren pada pukul 10.00 Wib.

Menurut saksi mata Wati kepada sejumlah wartawan menceritakan, pelaku jambret tersebut dengan menggunakan sepeda motor merk Vario warna putih dan helm tertutup warna putih dengan memakai jaket warga coklat.

"Postur badan dia kurus tinggi, setelah menjambret, pelaku ini langsung kabur dengan sepeda motornya menuju Pasar Terubuk. Ketika itu, saya sedang mejemput anak sekolah, dan korban kak Eka keluar rumah untuk berjualan ikan dengan sepeda motornya, tiba-tiba tepat di depan Sekolah SDN 14 ini, ada motor Vario memepet motor kak Eka, dan langsung menjambret dompetnya.Korban ketika itu langsung berteriak, Jambreeet !!!," ungkap Wati saksi mata menceritakan.   

"Dompet itu berisikan uang dan surat-surat penting, yang digenggam korban Eka distang sepeda motornya. Pelaku jambret itu mengambil secara paksa. Kami tidak tau pelakunya lantaran berhasil kabur,"ungkapnya.

Dengan adanya aksi penjambretan itu, cerita Wati lagi, situasi di depan Sekolah sedang ramai, dikarenakan waktu orang tua menjemput anak sekolah kelas 1 yang masih baru.

Loading...
"Dan saat terjadi, bukan hanya warga setempat, tapi sejumlah guru SD juga ikut mengejar pelaku, namun pelaku bisa lepas, karena motor pelaku melaju sangat kencang,"ujarnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini dirilis, korban Eka belum bisa dimintai keterangan lantaran masih mengalami traoma. (d*ari)
                 Loading...                  

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top