• Home
  • Bengkalis
  • Hari Bakti Adhiyaksa ke 58, Kejari Bengkalis Gelar Donor Darah dan Jaksa Menyapa

Hari Bakti Adhiyaksa ke 58, Kejari Bengkalis Gelar Donor Darah dan Jaksa Menyapa

Kamis, 19 Juli 2018 | 12:58
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Kasi Pidsus Agung Irawan SH saat Donor darah
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka hari bakti Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) ke 58 tahun 2018 diwilayah Bengkalis.

Kejaksaan Negeri Bengkalis gelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah, yang diselenggarakan di aula Adhiyaksa kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis jalan pertaniak bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkalis, Kamis 19 Juli 2018.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto SH MH, melalui Kasi Tindak Pidana Khusus (Kasi-Pidsus) Agung Irawan SH menyampaikan, selain sudah melaksanakan beberapa serangkaian kegiatan, untuk hari ini kejaksaan Negeri Bengkalis gelar Donor Darah.

"Bakti sosial donor darah ini, dalam rangka hari ulang tahun ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) ke 58 tahun 2018 diwilayah Bengkalis, kita melaksanakan kegiatan donor darah dan alhamdulilah berjalan lancar,"ungkap Agung Irawan SH.

Sementara, Kasi Inteljen Kejaksaan Negeri Bengkalis Lignauli Theresa Sirait didampingi Irvan Ramadhani dan Agrin Nico Reval, mengungkapkan, selain melakukan Baksos Donor darah. Kejaksaan Negeri Bengkalis juga melaksanakan Jaksa menyapa yang disiarkan secara langsung oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkalis.

Diutarakan Kasi Inteljen Lignauli, adapun materi yang disampaikan jaksa menyapa ada 3 materi diantaranya tentang, peran dan fungsi TP4D, pemahaman mengenai tindak pidana korupsi dan tindak pidana Narkotika serta peredarannya di kabupaten Bengkalis.

"Rasa syukur kami, antusia pendengar RRI sangat baik dengan banyaknya penelpon yang masuk dan mengajukan beberapa pertanyaan. Dikarenakan waktu terbatas, pertanyaan masyarakat itu dominan pada materi TP4D,"ungkap Kasi Inteljen Lignauli Theresa Sirait.

Lanjutnya, soal TP4D masyarakat banyak menanyakan mengenai dana desa yang masih menimbulkan kebimbangan bagi aparatur desa di Kabupaten Bengkalis.

"Yang manarik, para penanya itu tidak hanya dari kalangan kabupaten bengkalis, melainkan dari warga Kampar dan kota Dumai,"tambahnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top