• Home
  • Bengkalis
  • Pelaku DPO, Ditikam Gunakan Besi Putih Pemuda Warga Kelapapati Bengkalis Tewas

Pelaku DPO, Ditikam Gunakan Besi Putih Pemuda Warga Kelapapati Bengkalis Tewas

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:23
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Zulas Mawi pemuda Desa Kelapapati korban Penusukan yang meninggal di RSUD Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Zulas Mawi (19) warga Kelapapati Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis tewas setelah ditikam dibagian dada sebelah kiri. Kejadian tersebut, Senin 16 Juli 2018 pada pukul 23.00 Wib malam tadi.

Dengan kejadian tersebut, Ahmad (74) yang merupakan orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian Polres Bengkalis.

Menurut salah seorang sumber saat dirumah duka menceritakan, bahwa tadi malam pada pukul 19.30 wib, korban Zulas Mawi (19) diajak temannya dilapangan tugu untuk melihat tausiah Ustad Abdul Somad.

Namun karena korban bekerja sebagai nelayan dan memilih udang yang belum selesai dilaksanakan kerjanya. Ketika itu, korban keluar rumah untuk membeli rokok di seberang jalan rumahnya tersebut.

Naas, usai membeli rokok, menurut cerita lagi, tiba-tiba saat dijalan utama Kelapapati Laut, ketika itu ada dua orang yang menaiki sepeda motor dan berhenti dihadapan korban.

"Entah masalah apa, tiba-tiba korban langsung ditikam dibagian dada sebelah kiri, dan kedua pelaku langsung kabur menaiki sepeda motor menuju arah desa pangkalan Batang Bengkalis,"ungkap salah seorang kerabat korban, Selasa 17 Juli 2018.

Loading...
"Almarhum ini anaknya baik, kerena dia sering membantu orang tampa pamprih. Korban ini sempat dibawa ke RSUD Bengkalis untuk mendapat pertolongan, tapi saat di RSUD nyawa korban tak tertolong lagi," ungkap salah seorang petakziah lagi.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto ketika dikonfirmasi media ini membenarkan dengan kajadian tersebut. Menurut Yusup Rahmanto, ketika itu korban bersama 3 orang rekannya duduk bermain Handopne tepatnya di gang Senyum desa Kelapapati.

"Datang dua orang bernama R (17) dan satu temannya yang tidak diketahui namanya menggunakan sepeda Motor Mio Soul warna merah di jalan Kelapapati Laut langsung menghampiri korban disebuah warung. Tiba tiba korban langsung ditusuk menggunakan besi putih di bagian dada sebelah kiri,"ungkap Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto.

Lanjut Kapolres lagi, setelah korban ditikam. Korban sempat meminta pertolongan kepada tiga orang temannya, dan selanjutnya korban dilarikan kerumah sakit. Dan pada pukul 23.10 wib, pihak rumah sakit menyatakan Zulaz Mawi sudah meninggal dunia.

"Pelaku melarikan diri kearah pangkalan Batang menggunakan sepeda motor mio soul,"tambah Kapolres lagi. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top