• Home
  • Bengkalis
  • Ribuan Umat Muslim Tumpah Ruah Dengarkan Tausiah Ustad Abdul Somad
Milad ke 5 Desa Batang Duku

Ribuan Umat Muslim Tumpah Ruah Dengarkan Tausiah Ustad Abdul Somad

Senin, 16 Juli 2018 | 15:23
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Ustad Abdul Somad Saat memberikan tausiahnya kepada ribuan masyarakat saat Milad ke 5 Desa Batang Duku, kecamatan Bukit Batu
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ribuan Masyarakat di kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis tumpah ruah sempena Hari Ulang Tahun ke 5 desa Tahun 2018 tersebut, Senin 16 Juli 2018.

Kehadiran Ribuan umat muslim tersebut, sekaligus ingin mendengarkan Tausiah dari Ustad Abdul Somad LC. MA yang diselenggarakan pemerintahan desa setempat tepatnya di lapangan MTQ jalan Lingkar, desa batang duku.

Kepala Desa Bantang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Sapri Syafi'i kepada RiauGreen.com mengungkapkan terimakasih atas kehadiran ribuan umat muslim sempena milad desa Batang duku ke 5 ini.

"Alhamdulilah, hampir 7000 an umat muslim yang hadir pada hari ini, sehingga 25 tenda yang telah disiapkan sampai tidak cukup sangking mem beludaknya masyarakat muslim,"ungkap Kades Batang Duku Sapri Syafi'i.

Diuatarakan Sapri lagi, kedatangan Ustad Abdul Somad ini semoga menjadi keberkahan bagi umat muslim di Kabupaten Bengkalis khususnya warga kecamatan Bukit Batu.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat dan pemerintahan desa Batang duku, semoga ini menjadi keberkahan dan kemajuan di desa batang duku ini. Sekali lagi saya ucapkan terimaksih,"ungkap Sapri lagi, dengan menyebutkan untuk acara tausiah oleh Ustad Abdul Somad ini berjalan lancar dan damai. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top