• Home
  • Bengkalis
  • Ustad Abdul Somad Akan Berikan Tausiah Sempena Milad Desa Batang Duku ke 5
Kabupaten Bengkalis

Ustad Abdul Somad Akan Berikan Tausiah Sempena Milad Desa Batang Duku ke 5

Selasa, 10 Juli 2018 | 15:18
Foto internet
Ustad Abdul Somad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sempena Milad Desa Batang Duku kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis yang ke 5 yang akan diselenggarakan 16 Juli 2018 mendatang.

Untuk mengisi tausiah, pemerintah Desa Batang Duku, kecamatan Bukit Batu akan mendatangkan Ustad Abdul Somad. Acara tausiah tersebut diselenggarakan usai melaksanakan Sholat Zhur pada pukul 13.00 Wib dilapangan MTQ jalan Lingkar desa Batang Duku. 

Sementara itu, Kepala Desa Batang Duku Sapri Syafi'I ketika diwawancarai RiauGreen.com menyampaikan bahwa, untuk persiapan sempena Milad desa Batang Duku ke 5 ini, sudah 90 persen dan tinggal menunggu hari H nya lagi.

"Alhamdulilah, untuk persiapan milad ke 5 desa batang duku kecamatan bukit batu, sampai saat ini sudah 90 persen, baik dilapangan serta menyebar luaskan undangan,"ungkap Sapri Syafi'I, Selasa 10 Juli 2018. 

Diungkapkan Sapri lagi, sesuai rencana dari pihak protokoler Ustad Abdul Somad bahwa keberangkatan Ustad Abdul Somad dari pekanbaru menuju desa Batang Duku direncanakan pagi dengan istimasinya sampai pukul 11.00 wib.

"Insya Allah, kedatangan Ustad Abdul Somad terlebih dahulu akan bertemu ramah, selesai temu ramah, rombongan ustad abdul somad akan melaksanakan sholat di masjid Al Huda batang duku dan dilanjutkan acara tausiah pada pukul 13.00 Wib, usah sholat Dzhur," ungkapnya lagi.

Selain itu, lanjut Sapri lagi, untuk pengamanan, pihak Pemerintahan desa Batang Duku juga sudah sudah berkordisasi ke Polres Bengkalis, Polsek Bukit Batu serta Kodim 0303/Bengkalis dan seluruh ormas yang ada di Kecamatan Bukit Batu.

Disamping itu, Kades Batang Duku juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua Baznas kabupaten Bengkalis yang telah kiranya membantu berkoodinasi ke Ustad Abdul Somad.

Selain itu, untuk masyarakat yang akan menghadiri tausiah Ustad Abdul Somad agar kiranya membawa alas tempat duduk, karena pihak panitia hanya menyiapkan berupa tenda. (d*ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top