• Home
  • Bengkalis
  • Jalin Silaturrahmi, Ribuan Pecinta Motor Clasic dan Kastem Padati Kota Bengkalis

Jalin Silaturrahmi, Ribuan Pecinta Motor Clasic dan Kastem Padati Kota Bengkalis

Sabtu, 07 Juli 2018 | 13:11
Pecinta Motor Clasic dan anggota serta ketua penyelenggara saat foto bersama
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Di selenggarakan Komunitas Motor Tua (Kosmot) Kabupaten Bengkalis. Ribuan pecinta motor Tua Clasic dan Kastem padati kota Bengkalis.

Ketua penyelenggara dari Kosmot Bengkalis Boyke Lefino kepada Riaugreen.com, Sabtu 7 Juli 2018 menyampaikan kehadiran ribuan pecinta motor Clasic tersebut dalam rangka ajang menjalin silaturrahmi.

"Tujuannya dalam ajang menjalin tali silaturrahmi, dan memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Bengkalis,"ungkap Ketua penyelenggara Boyke Lefino.

Diutarakan Boyke lagi, Ribuan peserta yang hadir ini diantaranya, dari Sumatra, Jawa Barat Sukabumi dan dari daerah lainnya.

"Mereka datang ke Bengkalis semuanya menggunakan motor clasic, kastem, tapi ada juga motor baru yang digunakan,"ungkap Boyke lagi dengan menyebutkan untuk acara malam ini akan diadakan hiburan seperti Band.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky Maichel Mandey melalui Kanit Lantas Iptu Andre Saputra mengapresiasi dengan kehadiran ribuan pecinta motor Clasic di Kabupaten Bengkalis ini.

"Kita dari Satlantas Bengkalis sangat mendukung dengan kegiatan ini. Disamping itu, dengan kegiatan ini, kita juga menggelar sosialisasi seperti memberikan pin pelopor keselamatan serta stiker keselamatan,"ungkap Andre Saputra

"Untuk peserta ini, diperkirakan 1.500 peserta dari beragam daerah, dan sekarang masih ada yang di pakning mau menyebrang ke Bengkalis. Disamping itu juga, sore nantik kita dari Lantas dan Dishum akan melakukan Septireding tujuan ke selat baru,"tambahnya. (d*ari) 

BERITA LAINNYA
23 ASN Bengkalis Terlibat Korupsi Segera Dipecat
Jumat, 21 September 2018 | 18:27
BERIKAN KOMENTAR
Top