• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Lantik 6 Camat, Berikut Nama-Namanya
Termasuk Adik Kandung Bupati

Bupati Amril Lantik 6 Camat, Berikut Nama-Namanya

Kamis, 05 Juli 2018 | 13:36
Bupati Bengkalis saat melantik ratusan pejabat di Pemkab Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, Kamis 5 Juli 2018 melantik ratusan pejabat Administrator dan pengawas lingkup Pemerintah, kabupaten Bengkalis.

Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan dilaksanakan di ruangan lantai IV Kantor Bupati Bengkalis jalan Ahmad Yani, Bengkalis.

Dari pantauan media ini, ada yang menarik dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, salah satunya dari jajaran Camat.

Adapun keenam Camat yang baru saja dilantik tersebut diantaranya, Ade Suwirman yang sebelumnya menjabat Sekcam Bengkalis menggantikan Djamaludin. Djamaludin kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Dilanjutkan dengan Reza Noviendra yang sebelumnya menjabat Camat Bukit Batu, kini dia meminpin sebagai Camat Bantan, mengantikan Fadlul Wadjhi yang kini menjabat sebagai camat siak Kecil. Sedangkan untuk jabatan Reza Noviendra dijabat oleh Mulyadi.

Selain itu, pimpinan camat Mandau, yang sebelumnya di dijabat oleh Basuki Rakhmad kini dipromosikan menjadi sekretaris Dinas penanaman Modan dan Pelayanan Satu Pintu, dengan pegantinya Riki Rihardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab Bengkalis.

Disamping itu, jabatan Riki Rihardi yang merupakan adik kandung Bupati Bengkalis sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum digantikan dengan Alfakhrurazy mantan Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dishub Bengkalis. Untuk camat Talang Mandau kini dijabat oleh Ruslan. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top