• Home
  • Bengkalis
  • Kapolres Bengkalis Ngecek Kesiapan Pemilu Di Kantor KPU

Kapolres Bengkalis Ngecek Kesiapan Pemilu Di Kantor KPU

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:10
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto saat melakukan pengecekan di kantor KPU Bengkalis jelang Pemilu
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis jalan pertanian, Kamis 21 Juni 2018.

Kunjungan Kapolres ke kantor KPU tersebut, dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

"Hari ini kita mengecek kesiapan untuk pelaksanaan tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Sampai sekarang alhamdulilah sudah tertata dengan rapi dan hanya memang menunggu sampul,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Diungkapkan Kapolres lagi, setelah sampul tersebut datang agar bisa dimasukkan ke dalam kotak suara untuk bisa digeser ke masing masing TPS.

Selain itu, diutarakan Kapolres lagi, sedangkan untuk pengawalan nantinya, pihak Kepolisian Polres Bengkalis akan melekat sampai ke PPK. Kemudian, dari pihak PPK, anggota yang akan mengepam dimasing-masing TPS.

Sementara itu, untuk TPS yang ada di kabupaten Bengkalis itu sebanyak 1.178 TPS. Dan Polres Bengkalis menerjunkan sebanyak 414 personel dibantu dari Brimob Polda Riau.

"Per TPS itu pengamanannya tergantung pola amannya, seperti rawan 1 dan rawan 2 dengan pola khusus. Itu semua sudah kita tentukan dan kita rapatkan mana yang aman seperti rawan satu dan dua itu ada pola khusu,"ujarnya. (d*ari) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top