• Home
  • Bengkalis
  • Pantai Selat Baru Bengkalis Diserbu Pengunjung Dari Baragan Daerah

Pantai Selat Baru Bengkalis Diserbu Pengunjung Dari Baragan Daerah

Senin, 18 Juni 2018 | 10:52
Pantai selat Baru kecamatan Bantan
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pasca liburan hari raya Idulfitri 1439/H. Pantai wisata desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis ramai di kunjungi warga.

Dari pantauan media ini, Senin 18 Juni 2018 pagi, para pengunjung saat menikmati suasana di pantai, mereka ada yang berenang, jalan-jalan diatas pasir pantai dan duduk di warung sambil makan makan.

Selain itu, ditempat parkiran, kendaraan para pengunjung juga tampak berjejeran di pinggir jalan. Disamping itu, lalu lalang kendaraan keluar masuk juga mewarnai kedatangan dan perginya para pengunjung. Kendati demikian arus lalu lintas lancar.

Petugas Dishub, Satpol PP dan BPBD standby mengamankan lokasi wisata pantai indah Selat Baru.

Salah seorang pengunjung yang memanfaatkan libur lebaran berwisata di Pantai Indah Selat Baru mengaku tiba disana sejak pagi hari. ia bersama kelurga untuk menikmati liburan.

"Kami bersama keluarga, kebetulan berhari raya di Bengkalis sekaligus ke sini sebelum pulang kampung di pekanbaru pada selasa besok,"ungkap Adlan Jailani.

Selain itu, dengan ramainya pengunjung menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang di Pantai Selat Baru. Mereka terlibat sibuk melayani pesan makanan para pengunjung. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top