• Home
  • Bengkalis
  • 1,216 Keluarga Warga Binaan Lapas IIA Bengkalis Open House

1,216 Keluarga Warga Binaan Lapas IIA Bengkalis Open House

Sabtu, 16 Juni 2018 | 10:32
Open House di Lapas IIA Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pada hari raya pertama Idulfitri 1439 H/2018. Lapas IIA Bengkalis di jalan pertanian gelar open house bagi para pengunjung.

Kepala Lapas IIA Bengkalis, Agus Pritiatno kepada sejumlah wartawan mengungkapkan bahwa terkait pelayanan para kunjungan dibagi dua tahap.

"Untuk layanan kunjungan kita bagi dua tahap yakni jam 8.30 sampai jam 11.30 WIB sedangkan tahap dua kita mulai dari pukul 13.30 sampai pukul 16.00 WIB, "Ungkap Kalapas Agus Pritiatno saat di hubungi, Sabtu 16 Juni 2018.

Agus Pritiatno kembali mengutarakan bahwa warga binaan  yang dikunjungi pihak keluarga pada hari pertama lebaran idulfitri itu ada 300 orang dengan jumlah pengunjung 1,216 orang.

"Untuk melayani pengunjung tersebut kita siapkan tenda di halaman dalam dan masuknya pun dibuka di dua pintu,"ungkap Kalapas lagi.

Sementara itu, untuk pengaman Lapas diterjunkan kekuatan regu pengamanan. Di pagi hari dikerahkan pejabat struktural staf dan Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 35 orang, dengan dibantu pihak Polri dan TNI.

"Kita juga dibantu oleh dua anggota TNI dari Kodim 0303/ Bengkakia dan Polres.Disamping itu, untuk situasi baik tahap pertama maupun tahap kedua alhamdulillah dalam keadaan aman,"ujarnya menambahkan. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top