• Home
  • Bengkalis
  • Untuk Mendapatkan BBM, Masyarakat Bengkalis Harus Rela Mengantri Hingga Kiloan Meter

Untuk Mendapatkan BBM, Masyarakat Bengkalis Harus Rela Mengantri Hingga Kiloan Meter

Kamis, 14 Juni 2018 | 17:20
Warga masyarakat Bengkalis harus rela mengantri untuk mendapatkan BBM jenis Premium
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di Pulau Bengkalis, Kamis 14 Juni 2018, masyarakat harus rela mengantri hingga kiloan meter.

Dari pantauan Riaugreen.com dilapangan salah satunya di SPBU Jalan menuju desa Selat Baru, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis. Mereka mengantri sejak pagi tadi hingga sore hari ini pukul 16:45 Wib.

Disampaikan salah seorang warga Bantan, Windrayanto kepada media ini mengunkapkan bahwa, dirinya harus rela mengantri sejak pukul 13.00 wib tadi hingga sore ini belum juga mendapatkan giliran. Sangking ramainya, ungkapnya antrian tersebut mencapai hampir 2 KM lebih.

"Saya mengantri dari tadi siang, soalnya dari pagi tadi tidak ada bensin, apalagi yang menjual eceran dijalan langsung kosong,"ungkap Windrayanto.

Diungkapkannya lagi, dengan kelangkaan minyak jenis premium ini membuat sebagian warga juga harus rela berdesak desakan, selain kendaraan roda dua juga diareal SPBU dipadati kendaraan roda 4.

"Saya dari pagi mencari BBM, disetiap SBPU atau APMS tidak ada minyaknya. Dan sore ini masyarakat harus rela tetap mengantri untuk mendapatkan minyak bensin,"ujarnya.

Sejak beberapa hari belakangan ini, pembelian bahan bakar minyak BBM jenis premium di Kabupaten Bengkalis khususnya di pulau Bengkalis memang sulit didapat saat akan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top