Arus Mudik di Bengkalis Masih Normal

Rabu, 13 Juni 2018 | 15:22
Antrian di roro Bengkalis yang masih Normal
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Arus mudik di Bengkalis menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H masih dalam kondisi normal. Hal itu disampaikan Zul Asri, Kepala Bidang Pelayaran Dishub Kabupaten Bengkalis, Rabu (13/6/2018).

Menurutnya, kondisi di pelabuhan seperti dipenyeberangan Ro-Ro masih terkendali. Tidak ada penumpukan kendaraan terjadi di sana.

"Ro-Ro masih normal belum ada lonjakan, biasa-biasa saja, diperkirakan Rabu atau Kamis baru mulai (ramai). Untuk Armada kita operasikan 4, semua jalan,"ungkap Zul Asri seraya menuturkan kedua dermaga di pelabuhan penyeberangan dioperasikan.

Kemudian, mantan Kabag Humas Setwan Bengkalis ini menambahkan, arus mudik di dua pelabuhan Ferry yaitu Bandar Sri Laksamana (BSL) dan Bandar Sri Setia Raja (BSSR) sudah mulai ramai.

Kendati ramai, Zul Asri mengklaim keadaan masih aman terkendali.

"Kalau BSL sudah mulai ramai, mulai lumayan, baik kedatangan maupun ilkeberangkatan. Ya, masih batas ambanglah. Begitu juga di Selat Baru (BSSR) ramai juga (kedatangan), satu kapal capai 2 ratus orang penumpang,"ujarnya lagi.

Sementara, arus mudik di penyeberangan Rupat-Dumai juga keadaan normal. Dua armada penyeberangan dioperasikan di sana. (d*ari)



BERITA LAINNYA
23 ASN Bengkalis Terlibat Korupsi Segera Dipecat
Jumat, 21 September 2018 | 18:27
BERIKAN KOMENTAR
Top