• Home
  • Bengkalis
  • APMS PD SAU Teluk Latak Diduga Lebih Utamakan Pengisian Jerigen
Warga Harus Rela Antri

APMS PD SAU Teluk Latak Diduga Lebih Utamakan Pengisian Jerigen

Selasa, 12 Juni 2018 | 11:56
APMS PD Surya Abadi Utama di Jalan Poros desa Teluk Latak Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - APMS PD Surya Abadi Utama yang berada dijalan poros desa Teluk Latak, kecamatan Bengkalis diduga lebih mementingkan pengisian Jerigen ketimbang warga yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda 4.

Dari pantauan Riaugreen.com, Selasa 12 Juni 2018 pada pukul 10:25 Wib, warga yang menggunakan kendaraan roda dua harus rela mengantri dan berpanas-panasan. Sedangkan, petugas APMS lebih mendahulukan pengisian terhadap Jerigen para penjual Pos-Pos.

"Saya mengantri hampir setengah jam lebih, padahal kalau mereka mendahulukan pengisian ke sepeda motor kami, ini tidak akan antri yang lumayan panjang. Kita sudah puasa dan cuaca panas lagi, tapi mereka lebih mendahulukan ngisi jerigen,"ungkap Ujang kepada media ini.

Kepada salah satu petugas APMS Surya Abadi Utama, ketika awak media ini mempertanyakan, kenapa lebih mementingkan dan lebih mendahulukan pengisian jerigen ketimbang sepeda motor-motor yang mengantri ini. Petugas tersebut langsung menjawab dan beralasan hanya mengisi satu jerigen berukuran 40 liter.

"Kami mengisi cuma satu, kalau abang tak mau ngisi disini pulang aja, jangan banyak komplain,"ungkapnya.

Sementara itu, pantauan dilapangan bahwa dilokasi APMS itu, ada sekitar puluhan jerigen berukuran besar yang diangkut menggunakan dua grobak kayu kemudian ditarik menggunakan sepeda motor. Dan sebagian jerigen jerigen tersebut sudah terisikan minyak bensin. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top