• Home
  • Bengkalis
  • Muaythai Terubuk Bengkalis Dititik Beratkan Pada Multi Event Sea Games

Muaythai Terubuk Bengkalis Dititik Beratkan Pada Multi Event Sea Games

Senin, 11 Juni 2018 | 15:10
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka pembinaan Atlit Muaythai kabupaten Bengkalis yang sering mendapat atau meraih prestasi puncak yang dititik beratkan pada Multi Event Sea Games 2019 dan PON 2020 serta Sea Games 2021.

Program pelatda "Terubuk Bengkalis" akan terus terprogramkan, terukur, berksesinambungan, terpadu untuk kejayaan Bengkalis. Dan tahap II kembali akan diluncurkan oleh Pengkab Muaythai Bengkalis. 

Disampaikan Coach Oktovianes Sinyo Lesnussa sebagai penggagas Muaythai Kabupaten Bengkalis mengutarakan bahwa diawal tahun 2014-2017 tahun lalu, program pelatda adalah kelanjutan dari program pelatda tahap I.

"Program pelatda terubuk tahap I ini dinilai berhasil, karena fokusnya adalah menjaring serta memberikan pembinaan kepada atlit usia dini sampai ditingkat junior dan senior di kabupaten Bengkalis. Dan diharapkan juga agar meraih prestasi tertinggi di Single Event PB Muaythai Indonesia nantinya,"ungkap Sinyo didampingi asisten pelatih Nasan Harahap, Senin 11 Juni 2018 kepada wartawan.

Lanjut Sinyo, dipusatkan di Siwalima Muaythai Camp Bengkalis periodesasi, program ini adalah selama 4 tahun dimulai awal tahun 2018 hingga 2021 dan akan dievaluasi oleh tim setiap tahunnya,"Disetiap partisipasi pada single event PB Muaythai Indonesia sepanjang tahun berjalan,"ujarnya.

Sementara itu, dengan adanya dukungan serta kerjasama para orang tua Atlit serta berbagai pihak, ini sangat diharapkan bagi pengurus mohon doanya masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Masyarakat Bengkalis dan Riau agar kiranya usaha kami ini dimudahkan oleh Allah Swt agar tepat sasaran dan dapat melahirkan atlit tempatan yang dapat mengharumkan nama Riau dengan maraih prestasi puncak level Nasional dan Int'l,"tambah Sinyo lagi. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top