• Home
  • Bengkalis
  • Baru Menjabat Dua Setengah Bulan Danrem 031/Wirabima Kunker ke Kodim 0303/Bengkalis

Baru Menjabat Dua Setengah Bulan Danrem 031/Wirabima Kunker ke Kodim 0303/Bengkalis

Rabu, 23 Mei 2018 | 21:04
Danrem 031/W saat berkunjung ke Kodim 0303 Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM-Danrem 031/Wirabima Brigadir Jendral TNI Sonny Aprianto S.E,MM didampingi Kasi Kasi Pers Kolonel Inf Dej Jery Simanungkalit SE MM, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0303/Bengkalis, Kamis 23 Mei 2018.

Ketibaan jenderal bintang satu itu di Bengkalis disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekretaris Daerah Bustami HY, Dandim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Kajari Heru Winoto.

Di Makodim Bengkalis, Brigjen Sonny disambut dengan adat melayu. Mulai iringan kompang, pemasangan tanjak oleh Ketua LAMR Bengkalis H Zainuddin, pencak silat hingga tarian tepak sirih. 

"Kunjungan saya hari ini kesini dalam rangka kunjungan kerja saya. Karena dalam 2 setengah bulan saya sebagai Danrem belum ada kunjungan kerja ke sini. Ini adalah kunjungan kerja saya kejajaran,"ujar Danrem 031/W Brigjen Inf Sonny kepada sejumlah wartawan usai memberikan pengarahan kepada ratusan perajurit Kodim 0303/Bengkalis.  

Danrem mengungkapkan, Karhutla masih menjadi perhatian serius. Guna mengantisipasi dan mencegah karhutla di Riau khususnya Bengkalis, untuk kendaraan sangat dibutuhkan.

"Kendaraan dimaksud adalah motor trail. Kendaraan ini mempermudah petugas dan anggota untuk menuju titik dimana karhutla terjadi,"ungkapnya.

"Saya sudah keliling ke beberapa kodim mereka keluhannya sama, dalam karhutla itu mereka membutuhkan motor trail karena lokasi kebakaran itu jauh dari pos mereka. Sehingga saya menghimbau kepada perusahaan besar untuk kiranya mengalihkan CSR nya membeli motor trail dan itu bisa kita bagikan ke koramil jajaran,"ungkap Brigjen Sonny Aprianto lagi.

Di Kantor Kodim 0303/Bengkalis, Danrem juga melakukan penanaman pohon sebagai wujud pelestarian penghijauan. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top