• Home
  • Bengkalis
  • Gerak-gerik Mencurigakan, Setelah Digrebek Warga Bengkalis Ini Bawa Sabu Senilai Rp15 juta

Gerak-gerik Mencurigakan, Setelah Digrebek Warga Bengkalis Ini Bawa Sabu Senilai Rp15 juta

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:19
BENGKALIS,  RIAUGREEN.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis temukan narkoba jenis sabu yang tersimpan di sebuah kotak pewangi kamar ruangan di salah satu kamar hotel di jalan Sudirman kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau, Selasa (22/5/18) dini hari.

Narkoba jenis sabu itu ditemukan tim opsnal Polsek Mandau sebanyak dua paket yang diperkirakan bernilai sekitar lima belas juta rupiah. 

Narkoba jenis sabu ini berhasil ditemukan petugas saat melakukan pengrebekan diduga pengedar sabu berinisial AR (40) yang merupakan warga jalan Damai kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau.

AR digrebek petugas di kamar hotel Nomor 301 setelah sebelumnya diincar Polisi dicurigai sebagai pengedar narkoba. 

"Tim opsnal kita tadi dini hari melakukan penyelidikan terhadap tersangka AR, karena berdasarkan informasi diduga memiliki narkoba jenis sabu," ungkap Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo kepada RiauGreen.com Selasa 22 Mei 2018.

Kapolsek Mandau, mengungkapkan penyelidikan terhadap tersangka AR tersebut dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. 

"Karena gerak gerik mencurigakan sekitar pukul 02.30 WIB tim opsnal langsung mengrebek AR yang saat itu berada di kamar hotel," kata Ricky Ricardo. 

Saat pengrebekan barang bukti sabu di temukan di dalam kotak pewangi ruangan sebanyak dua paket narkoba dengan ukuran sedang. Dua paket ini miliki nominal berbeda. 

"Diantaranya satu paket sabu diperkirakan bernilai sekitar lima juta rupiah. Sementara satu paket lagi diperkirakan bernilai sepuluh juta rupiah," ujarnya.

Saat diintrogasi petugas, lanjut Kapolsek pelaku mengkui bahwa barang haram tersebut miliknya. 

Disamping itu, petugas langsung mengamankannya bersama barang bukti ke Mapolsek Mandau. "Saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Mandau, kita sedang melakukan pengembangan jaringan narkoba tersangka," tambahnya.

Kapolsek Mandau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, untuk tidak mencoba coba jadi pengedar narkoba. Karena Polsek Mandau tidak akan padang bulu terhadap pelaku narkoba. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top