• Home
  • Bengkalis
  • Jalin Silaturrahmi, Kapolres Bengkalis Kunker Lapas IIA Bengkalis

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Bengkalis Kunker Lapas IIA Bengkalis

Senin, 21 Mei 2018 | 15:11
Kapolres Bengkalis saat berkunjung ke Lapas IIA Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM-Dalam menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat kinerja sebagai aparatur penegakan hukum. Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto berkunjung ke Lapas Kelas IIA Bengkalis, Senin 21 Mei 2018.

Dari pantauan dilapangan, dalam kunjungan Kapolres ke Lapas IIA tersebut, Yusup Rahmanto didampingi Kalapas Agus Pritiatno juga berkeliling dan menemui sejumlah Narapidana (Napi), termasuk Napi terpidana mati kasus mutilasi Rupat yang berada dikamar tahanan nomor 14 Blok A.

"Ketika menjumpai sejumlah terpidana, kita berikan motivasi untuk tidak mengulangi perbuatan mereka, Cukuplah sekali masuk lapas, dan waktu menjalani hukuman dilapas, dijadikan kesempatan untuk instrospeksi diri, dengan diisi kegiatan yang bermanfaat,"ungkap Kapolres Bengkalis.

Sementara itu, Kepala Lapas (Kalapas) Bengkalis Agus Pritiatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis yang telah menyempatkan diri berkunjung di Lapas IIA Bengkalis ini.

"Kita sangat bersyukur, pak Kapolres mau berkenan berkunjung di tempat ini, mudah-mudahan dengan berkunjunganya beliau ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan sama-sama dalam meningkatkan kinerja antara Kepolisian dan Lapas,"tambah Kalapas Agus Pritiatno. (d*ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top