• Home
  • Bengkalis
  • Satu Terduga Teroris Diciduk Densus 88 di Pulau Rupat Bengkalis

Satu Terduga Teroris Diciduk Densus 88 di Pulau Rupat Bengkalis

Jumat, 18 Mei 2018 | 14:17
Penangkapan terduga teroris di Pulau Rupat Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM-Kabupaten Bengkalis kembali digegerkan dengan adanya penangkapan diduga seorang teroris di Kelurahan Tanjung Kapal, kecamatan Rupat, oleh Detasemen Khusus (Densus) 88, Jum'at 18 Mei 2018.

Dari informasi yang dirangkum Riaugreen.com terduga teroris berinisial AN (25) warga Kelurahan Tanjung Kapal. Ia merupakan seorang pekerja sebagai mekanik di salah satu Bengkel di desa Tanjung Kapal, Rupat.

Penangkapan terhadap AN dilakukan di rumahnya saat terduga ingin berangkat kerja, pagi tadi oleh Densus 88 Mabes Polri. 

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto membenarkan terkait dengan adanya penangkapan seorang terduga teroris di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.

"Satu orang diamankan. Kita membantu tim Densus 88 sampai ke penyeberangan Dumai,"ungkap Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto kepada sejumlah wartawan 

Yusuf menegaskan penangkapan sepenuhnya dilakukan Densus. Personel Polres Bengkalis dan Polsek setempat hanya membantu atau memback up nya.

"Tim Densus 88 yang melakukan penangkapan. Dari Polres dan Polsek hanya back up saja,"ujar Yusuf Rahmanto seraya mengungkapkan informasi lengkap akan disampaikan oleh Polda Riau. (d*ari)

BERITA LAINNYA
23 ASN Bengkalis Terlibat Korupsi Segera Dipecat
Jumat, 21 September 2018 | 18:27
BERIKAN KOMENTAR
Top