• Home
  • Bengkalis
  • 1,43,44 Kg Sabu dan 926 Ektasi Dimusnahkan Polres Bengkalis

1,43,44 Kg Sabu dan 926 Ektasi Dimusnahkan Polres Bengkalis

Rabu, 16 Mei 2018 | 14:31
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolres Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM-Kepolisian Resort Polres Bengkalis melakukan pemusnahan berupa 1,43,44 kilogram sabu-sabu dan 926 butir pil ektasi. Pemusnahan barang bukti tersebut dengan cara di blender.

Selain itu, dalam pemusnahan itu juga, Polres Bengkalis menghadirkan 4 orang tersangka, Rabu 16 Mei 2018. Hadir dalam pemusnahan itu, Kajari Bengkalis Heru Winoto, Kasi Pidum, perwakilan Kesbangpol dan Dinas Kesehatan serta KNPI Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto yang langsung memimpin pemusnahan tersebut, kepada sejumlah wartawan menyampaikan, keseluruhan barang bukti ini hasil dari tangkapan beberapa waktu lalu.

"Hari ini kita musnahkan untuk BB sabu seberat 1,43,44 kg dan ektasi 926 butir. Penangkapan ini dari tiga TKP, yakni di kecamatan Bukit Batu dan dua TKP di Kecamatan Mandau,"ungkap Kapolres Bengkalis.

Setelah dimusnahkan barang bukti ini, lanjut Kapolres, para tersangka akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Yusuf menegaskan, pihaknya akan berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis ini. Dia juga berharap sinergitas dari masyarakat.

"Kita juga perlu sinergitas dan kebersamaan untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan memberantas narkoba ini,"tegas Kapolres lagi. (d*ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top