• Home
  • Bengkalis
  • Dalam Satu Hari, 4 Orang Warga Bengkalis Diringkus
Pelaku Narkoba

Dalam Satu Hari, 4 Orang Warga Bengkalis Diringkus

Minggu, 22 April 2018 | 00:53
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Empat tersangka merupakan warga Bengkalis atas tindak pidana Narkoba jenis sabu-sabu
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM-Kenali hukum dan jauhi hukuman, begitulah istilahnya, jika suka bermain api, terhadap barang terlarang dan apalagi sudah menyangkut tindak pidana Narkoba.

Kembali, tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Bengkalis berhasil meringkus tiga tersangka atas tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu, Kamis 19 April 2018 lalu pada pukul 14.00 Wib dengan LP/91/IV/2018/RIAU/RES-Narkoba.

Tiga tersangka tersebut, merupakan DIS (27) warga Jalan Pramuka gang Sepakat dan RHI (40) salah seorang scurity serta SUR (28) warga jalan Bantan, gang Darma Karya kecamatan Bengkalis.

Ketiga pelaku tindak pidana Narkoba ini, diringkus di salah satu rumah tepatnya di Jalan Pramuka, gang Manggis, Bengkalis. Sedangkan barang bukti berhasil diamankan sebanyak 2 paket sabu berat 0.3 gram, satu kaca pirex terisi sisa sabu, alat hisap (bong) dan empat unit handpone.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto SH SIK, Minggu 22 April 2018 membenarkan dengan penangkapan tersebut.

"Berawal, anggota tim opsnal sat narkoba mendapatkan informasi bahwa di sebuah rumah tepatnya di jalan Pramuka gang Manggis sering digunakan tempat mengkosumsi Narkoba. Setelah melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tiga orang tersangka yang sedang menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu,"ungkap Kapolres Bengkalis.

Setelah dilakukan introgasi terhadap tiga orang tersangka tersebut. Mereka mengaku bahwa barang haram itu didapat dari salah seorang bernama BN.

Tidak sampai disitu, lanjut Kapolres lagi, dari hasil pengembangan dan penyelidikan dihari yang sama. Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali mengamankan tersangka BN bin Tahar (44) yang merupakan warga Jalan Cokro Aminoto, kecamatan Bengkalis, pada pukul 18.00 Wib.

Dari tangan tersangka BN (44) di temukan satu paket sabu, dengan berat 1 gram yang tersimpan didalam kotak rokok, satu unit Handpone dan satu unit sepeda motor.

"Penangkapan BN atas pengembangan dari hasil penyelidikan terhadap tersangka, berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa tersangka BN bertempat tinggal tepatnya disalah satu warung gorengan di jalan Cokroaminoto kelurahan Bengkalis,"beber Kapolres lagi.

Selain itu, setelah dilakukan introgasi terhadap tersangka BN, dirinya mengaku kepada pihak kepolisian bahwa sabu-sabu itu di dapat dari salah seorang warga di daerah Jangkang, kecamatan Bantan. Namun berinisial SEL ini belum berhasil ditemukan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini Empat tersangka sudah mendekam di sel Mapolres Bengkalis. (d*ari)



BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top