• Home
  • Bengkalis
  • Melaju Kencang, Mobil Avanza BM 1296 RN Alami Kecelakaan di Bukit Batu
6 Penumpang Dilarikan Kerumah Sakit

Melaju Kencang, Mobil Avanza BM 1296 RN Alami Kecelakaan di Bukit Batu

Rabu, 11 April 2018 | 18:16
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Kecelakaan di desa Batang Duku, yang menyebabkan 6 orang harus dilarikan kerumah sakit
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM-Diduga melaju sangat kencang, Mobil merk Avanza BM 1296 RN dengan berpenumpang Enam orang mengalami kecelakaan di jalan Lintas Pakning-Dumai, Rabu 11 April 2018, sekira pukul 17.00 Wib tepatnya di RT02RW02 desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis.

Menurut keterangan dari warga setempat kepada Riaugreen.com, di tempat kejadian perkara (TKP) menyampaikan bahwa, diduga mobil yang mengalami kecelakaan itu merupakan mobil keluarga.

Menurut warga setempat sopir dan seluruh penumpang saling mengenali. Sedangkan untuk para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pakning, untuk mendapatkan perawatan.

"Kejadiannya diperkirakan pada pukul 17.00 wib tadi, mobil ini melaju sangat kencang, dia mau memotong ada sebuah mobil warna putih, dengan kecepatan yang sangat kencang itu, tiba-tiba menabrak rambu-rambu jalan dan terbang sekitar 30 meter,"ungkap Asmar, kepada Riaugreen.com di tempat kejadian perkara.

Dungkapkan Asmar lagi, para penumpang tersebut, diantaranya tiga orang anak kecil, dan tiga orang Dewasa. Setelah mengalami kecelakaan tunggal tersebut kesemua korban langsung di evakuasi ke Rumah sakit Pakning.

"Bisa jadi ada yang meninggal tapi kita belum tau pasti, mobil ini ada anak-anak kecil, dan mereka semuanya langsung dilarikan kerumah sakit,"ungkap Asmar lagi.

"Dia melaju dari arah Pakning-Dumai, rasa kami mereka ini satu keluarga. Anak kecil itu rasa saya kakinya patah, soalnya saat saya menolongnya, kakinya tidak bisa digerakkan, dan kakinya juga luka parah,"imbuhnya, dengan mengatakan dalam satu mobil yang mengalami kecelaan tersebut, diantaranya, orang laki-laki 2 orang, seorang perempuan, dan 3 orang anak kecil.

Sementara itu, kepada desa setempat Sapri Syafi'i, yang melihat langsung kejadian tersebut, menyampaikan bahwa kejadian kecelakaan ini sudah ditangani pihak Kepolisian. Dan keadaan mobilnya pun rusak parah.

"Kebetulan, ada mobil Patroli dari Polsek Bukit Batu, dan langsung menolong korban, semua korban langsung dilarikan kerumah sakit,"ungkap singkat Sapri.

Sehingga berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian setempat atau dari Satlantas Polres Bengkalis belum dapat di Konfirmasi. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top